Posted in Korea

SNSD is voted number 1 for the singer will be success in USA + Seoul Song MV BTS

girls generation

Hah?? masa iya ya? Ya kenyataannya emang kaya gitu. hehe..

Lee Byung Hun, Rain, dan Wondergirls bisa dikatakan sebagai artis korea yang sudah mendapatkan kesuksesan sebagai artis korea di amerika. Baru-baru ini situs musik Bugs mengadakan polling siapakah penyanyi yang akan sukses di Amerika serikat dimasa depan?

Dan SNSD terpilih menjadi nomor 1 dengan 29 %. alasan Netizen adalah karena mereka ada 9 orang maka mereka akan bisa sesuai dengan konsep musik apapun. ada juga yang berkomentar penyanyi wanita asia di amerika spt nya lebih punya peluang dari penyanyi pria.

sementara di urutan ke 2 ada 2pm dengan 26.85%. Netizen beralasan karena JYP banyak koneksi di amerika, dan musik 2pm spt nya lebih cocok, penampilan mereka yang brilian akan menarik perhatian di amerika. sementara diurutan ke 3 ada Big Bang, 4 diduduki oleh Rain, dan ke lima adalah 2NE1.

Hm.. maaf ya, bukannya gimana-gimana nih, tapi kalo menurut aku, Rain atau Big Bang lebih cocok deh kayanya debut di USA. Apalagi Rain, dia udah sukses menjadi aktor di sana, nggak menutup kemungkinan dia sukses juga jadi penyanyi di sana kan? Yah ini hanya sebuah polling. Kita liat aja nanti gimana ke depannya. Sukses buat semua kandidat. Semoga makin maju!!🙂

source: newsen, koreanindo

posted by Alifia (fia)

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s