Posted in Korea

Fakta menarik tentang SNSD

Okeh, aku lagi searching tentang SNSD sekarang. Hm.. abis aku penasaran dengan mereka. Aku baca beberapa artikel bilang mereka oplas (operasi plastik ) semua, tapi ada juga beberapa artikel yang bilang nggak. Aduh.. aduh.. pusing. Yaudahlah lanjut ke yang mau aku posting. Nah, berikut ini fakta menarik dari member SNSD. Seperti apa?? ayo kita liat..

Taeyeon

julukan : Taengoo, Taeng, Tete, Kid Leader, ByunTaeng (pervert Taeng) Our reluctant dorky kid leader.
fakta menarik :
-mempunyai 5 tindikan di telinga
-mempunyai suara yg sangat indah makanya jadi Vokalis Utama dan termasuk dalam penyanyi terbaik SM..
-sering nge-DJ saat tidur alias suka ngigau gituu..
-termasuk salah satu juru masak di SNSD..
-Tidak mudah takut pada kisah-kisah hantu dan supranatural.
-Buruk dalam melakukan gaya aegyo
-Terpilih sebagai ”Cinta Pencuri Award” di MBC Comes to Play
-Sets kameranya untuk kecerahan maksimum ketika mengambil gambar dirinya sendiri.
-Taeyeon pernah melarikan diri saat masa Trainee SM karena stress tapi untung dia balik.. (tahukan betapa sadisnya pelatihan SM itu)
-* AFAIK, ia telah mengetuk / menyentuh / meraba-raba pantatnya Yuri, Tiffany, dan Kara’s Nicole
-Mempunyai bokong fetish.

Jessica

julukan : Sica, Jessi, Sergeant Sic, Sicachu, Sickal (knive), Ice Princess
fakta menarik:
-masa trainee SM nya selama kurang lebih 7 tahun..
-ga bisa masak sama sekali..
-hobynya tidur.. dia tidur dalam waktu 12 jam sehari walaupun sangat sibuk.. dan para anak SNSD pernah melemparkan tubuhnya saat tidur dan masih gagal untuk membangunkannya..
-berjalan kayak laki2..

Sunny

julukan : DJ Soon, Sunny Bunny, Che Danshin (the shortest)
fakta menarik :
-dijuluki sebagai ratu Aigyo
-Best babysitter
-sangat takut sama petasan atau suara2 keras..
– lahir di Kuwait kurang dari setahun sebelum Perang Teluk ..
-keponakannya ketua SM..makanya bnyk yg bilang kalao si Sunny ini tuh masuk SM lewat jalan saudara dan dia ini termasuk trainee misteriuss..
-member SNSD terpendek..
-benci sama nama sebenarnya (Lee SoonKyu)..

Tiffany

julukan : Fany Fany Tiffany, DdilFany (canggung Fany), AjumNy, Jamur, Fany si bodoh
fakta menarik :
-karna berasal dr california jd nggak terlalu bisa ngomong logat korea seperti : Memperkenalkan dirinya sebagai “terang daripada permata …” tapi karena ia salah mengucapkan beberapa kata korea, itu terdengar seperti “terang daripada jamur”
-Mungkin ini yang paling dibenci di SNSD. Terutama karena keterusterangannya ..(makanya bnyk yang nggak suka sama sifatnya si Fani onie karena dia itu nggak pinter basa-basi, mungkin karena biasa tinggal di Caligornia yang biasa ceplas ceplos dalam berbicara. Maksudnya langsung to the point.)
-hobi gonta-ganti gaya Rambut..
-takut bgts sama yg namanya serangga..
-paling sering dikerjain..
-terkenal dengan eye-smilenya…
-jika bawang putih adalah vampir, maka Tiffany adalah bayi (aku nggak ngerti deh ama kalimat ini)

HyoYeon

julukan : Hyoraengi (harimau), Hyo-choding, Putri Fiona, Dancing Queen
fakta menarik :
-Dianggap Yuri sebagai ancaman sebagai ratu menari SNSD .
-mempunyai 14 tindikan..
-dianggap meninggalkan SNSD karena gaya tari tidak cocok SNSD’s
-Konon salah satu dari lebih menonjol dan terkenal SM peserta pelatihan bersama dengan Jessica dan Yoona
-salah satu koki terbaik SNSD bersama Taeyeon.

Yuri

julukan : Yul, Kkab-Yul (playful Yul), Black Pearl
fakta menarik ;
-sangat pintar dlm hal YOGA dan mempunyai bentuk tubuh paling indah di SNSD.
-termasuk kedalam 2 penari terbaik SNSD.
-suka banget ngerjain member SNSD lainnya terutama si Fany..
-suka memasak walaupun ga bisa masak..
-tipe pencemburu..
-suka digosipin sama Kim Tae Woo

SooYoung

julukan : Shik shin (God of food), NaSoo (interrupter)
fakta menarik:
-member snsd yg paling tinggi..
-makan bisa sampai 8 kali sehari tapi nggak gemuk-gemuk
-Jangan membuatnya menunjukkan padanya aegyo
-Sangat takut kisah-kisah hantu dan supranatural
-Tidak takut apapun pada taman hiburan

Yoona

julukan : Yoong, Rusa, Yoona Nya (Yoona yang kuat), Yoong-choding
fakta menarik:
-Buruk memasak. Hampir seburuk Jessica
-member SNSD yg (mungkin) paling terkenal..
-suka main dlm drama seri..

Seohyun

julukan : Maknae (si bungsu satu), Seororo
fakta menarik
-suka maen Piano..
-sangat cinta sama Keroro dan sangat baik ketika ia menirukan suara keroro..
-member SNSD yg paling sabar..

cre : houseofsquared@wordpress, soshifield, shabrinasukakorea.wp

posted by fia

Note: Don’t forget to follow asianfamily on twitter🙂

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

56 thoughts on “Fakta menarik tentang SNSD

  1. bwwhahahaaha….
    nie blog kren juga,saya suka!!!!!!
    SNSD tetep yang terbaik thu Taeyoon.
    saya nge fans ma suara tinggi na.

  2. yang plaing gue suka tuh yuri.. mukannya keibuan and adem banegt diliatnya..
    klo seohyun mukannya kaya perusak rumah tangga orang

  3. TAEYEON!!! dah ndk takut ama hantu,pinter msak, suara bagus , cantik lagi !!! kuarng apa coba ??
    emang leader yg super talenta !!!
    sunny knpa benci namanya ??? menurutku bagus kok namanya ….

  4. hehehe….kyeennn w suka snsd…smua na….

    tambahan nie law mreka tu dancing na….kyeeeeennnn abizzzz…..n yepo222 hehehe……

    kaki mereka the best de….

    suksesss y SNSD ….. jgn lupa mampir ke INDONESIA YA……

  5. “jika bawang putih adalah vampir, maka Tiffany adalah bayi” :
    ahahahahahaha… :”’D
    “sangat cinta sama Keroro dan sangat baik ketika ia menirukan suara keroro..” dan “member SNSD yg paling sabar..” : seohyun kerennn

  6. Pokoknya ngefans banget dahhh ma si Tiff,, meskipun gitu dia te2p keren,,
    kalo denger suaranya, beuhhh keren banget,,,
    jangan benci ssii Tiffany yyahh!?!?

  7. Suka semua deh soalnya pada enak dilihat, kecuali si Sunny, paling jelek dan masuk anggota karena tidak melalui jalur “halal”, hahaha…:mrgreen:

  8. taeyeon eonni keren deh..

    Tapi kalo baca suka meraba pantat yuri, kara’s nicole .. serem juga nih.. Hii atut

  9. Oya, yg suka seohyun, ada faktanya lagi (aku bukan admin disini, aku nemuinnya di luar)

    dia satu-satunya member SNSD yang gol. darahnya A
    Main biola waktu SD
    Benci sama Junk food, termasuk hamburger
    Suka baca buku
    Kebiasaan bangun kalau ada yg manggil dia atau nyalain lampu
    Suka makan kentang manis/Goguma
    Suka apel sampai dijadikan snack baginya (hayoo… siapa yg ga suka buah?)
    Bisa begadang sampai jam 2 pagi kalo nonton kartun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s