Posted in 5584

Asian Family is Back

Annyeonghaseyo yeorobun??

Asian Family is back. I’m ready for give all of Korean Lover information.

I really miss writing moment. kkekkekekee

And now I will writing again. So long rite?

Posted in 5584, Korea

1st Annual KPOP White Day Concert

Annyeong..
saya cuma mau nge share info gath nih chingu..
kalian bisa lihat foto di grup
ini link nya

kalo yang online di hape ini link nya

http://m.facebook.com/photo.php?fbid=1409943907536&set=o.107671772610444

Gathering ini berkonsep konser dan pertama kali di Jakarta !!
Ini rinciannya :

Tanggal : 13 Maret 2011
Tempat : Judo Club Hall,Kelapa Gading
HTM : Yang di Jakarta, Rp 100.000 (public) Rp80.000 ( forum) *
Yang di Bandung/Bogor, Rp120.000 (public) Rp 100.000 (forum) *

*) public : bagi kalian yang ga punya account di forum fandom kalian.misalnya kita ELF , punya account dan aktif di forum sebangsa forsujuindo ( http://www.foreversuperjunior13-indonesia.co.nr/ )
kalian bayarnya 80rb,tp ga punya acc 100rb
begitupula yang di bandung dan bogor

dengan HTM segitu kita dapet Goodies Back,Snack,Poster K-pop,note book

disana ada bazaar,penampilang cover dance,cover song,dan banyak lagi

info lebih lanjut?
hubungi via twitter @kpop_concerto
email : kpopconcert@yahoo.com
contact person : Abraham Peter @ 081806993311

oke.ELF mohon bantuan kalian ya. Gamsahamnida !!!

Posted in 5584, Korea, Korean Series

KDrama “Marry Me”

Ada KDrama baru nih..
Dan akan ditampilkan di Indosiar…

Checkt it out !

Still Marry Me atau juga dikenal dengan judul A Woman Who Still Wants to Marry merupakan sekuel serial Marry Me (MM) atau A Woman Who Wants to Marry yang tayang di MBC pada 2004.
KBS2 punya serial dengan kisah serupa namun dengan tokoh sentral pria, The Man Who Can’t Get Married, yang dibintangi Ji Jin Hee, Uhm Jung Hwa, Yoo Ah In, dan Kim So Eun. Enam tahun silam MM sukses dengan perolehan ratingnya yang sampai 30 persen.
Sayang, perolehan rating SMM yang tayang pada 10 Januari hingga 11 Maret tahun ini malah jeblok. Kisaran ratingnya hanya 8-9 persen saja. Padahal sudah dibantu kemunculan Kim Bum meski tidak pada lakon utama. Penayangan serial Slave Hunters di KBS di jam yang sama, setiap Rabu-Kamis jam 21.55 waktu Seoul, memberatkan langkah SMM.

Tracklisting:

01 One Two Three – 4Minute GaYoon & Han Ye Ji
02 고백 – Kim Bum (김범)
03 사랑을 열다 – Park Ji Heon (V.O.S)
04 Beautiful Girl – Star (별)
05 The Woman who cut my string guitar – Kim Bum
06 이런생각 – Cha Eun Joo (차은주)
07 LOVE IS… – Nolto Band
08 눈물이 별되어 – Morningstar Lily
09 다가가도 되나요 – Kim Ye Seul (김예슬 )
10 오늘의 날씨 – Lovely (러블리)
11 Do Not Look Back – Various Artists
12 꽃다운 서른넷 – Various Artists
13 I Need Mojo – Various Artists
14 Have A Smile – Various Artists
15 Straight No Looser – Various Artists
16 현실 – Various Artists

Kim Bum melakukan LIVE perform untuk drama, bernyanyi untuk OST

Kim Bum memainkan musisi indie-band dalam drama baru, MBC, The Woman Who Still Wants To Marry, dan ia menunjukkan dari beberapa keterampilan sendiri-bermain gitar dalam dua minggu ini episode, ke udara pada tanggal 27 dan 28. Adegan di sebuah klub Hongdae; Kim tampil live, menyanyi dan bermain gitar dengan band.
Selain itu, ia akan menyumbangkan lagu untuk OST drama disebut “The Woman Who Cut My Guitar Cord”.
Kita sudah tahu bahwa Kim Bum bisa menyanyi, dan bahkan baru-baru ini mengeluarkan satu album.

via KBPK

Sinopsis…
Jadi ada seorang cewek yang bertekad mau nikah.Tapi ternyata cowoknya menghianati dia.Cowoknya menikah dengan wanita lain.
Tapi si cewek masih bertekad mau nikah.
Terus datanglah sesosok cowok di kehidupan si cewek.Umur si cewek sama si cowok ,cewek nya yg lebih tua.
Bagaimana kisah mereka berdua..?

source : Indosiar
credit : Tria @asianfamily
Take out with full credit

Posted in 5584

Author Baru^^

Annyeong^^

Perkenalkan saya author baru disini

Tria imnida

Saya tidak begitu tau tentang Taiwan dan Jepang Entertainment

Yang lebih saya tau hanya Korean Entertainment

Terlebih Korean Pop

Saya adalah seorang ::

Sone,ELF,Cassieopia,SHINee World,Wonderful,dan Black Jack

Saya akan berusaha jadi seorang author yang baik

Dan sering me-Post berita disini

Jadi seluruh author dan para reader yang ada di Blog Ini mohon bantuannya ya

Terimakasih

Khamsahamnida~!