Posted in Korea

4Minute Hyunah selca dengan rambut baru

 

melalui Twitter, 4minute Kim Hyunah meng-upload beberapa selcas dari dirinya dengan poninya dijepit menunjukkan kepada kita sisi baru dengan gaya rambut khas nya.

Hyunah tweeted tanggal 8 Februari

“aku menjepit poniku . Ini terlihat aneh dan aku tidak yakin, tapi aku akan mencoba untuk menggunakannya . Aku kedinginan, tapi aku akan pergi ke tempat yang hangat seperti Thailand dan kembali pulih. “
para fans sangat senang dengan ‘percobaan’ baru Hyunah yang pernah dicoba sebelumnya, dan menanggapi dengan

“semoga anda cepat sembuh  dari dingin!”

“rambut Anda cocok, Anda benar-benar terlihat baik”

“Aku akan menumbuhkan poniku juga dan menjepitnya.”
Pujian untuk hairstyle barunya benar-benar baik dan Hyunah terlihat manis.

Source : allkpop
via hellokpop
republish by : nalkaroumnorae@asianfamily

Author:

just ordinary girl who loves about hallyu.. ^^

One thought on “4Minute Hyunah selca dengan rambut baru

Leave a Reply

