Posted in Taiwan

Aaron Yan dan Ah ben dikabarkan memiliki “hubungan”?

Hubungan? Hubungan apaan? Pasti kalian bingung maksudnya ya? Hubungan spesial gitu?

Wits.. sabar. Tenang aja. Aku bakal kasih tau kok ke kalian. Huh. Ada gosip nggak sedap nimpa salah satu personil Fahrenheit ini. Begini ceritanya..


Baru-baru ini Arron Yan dan Ah Ben telah dikabarkan “Brokeback”. Keduanya pernah menonton film bersama, belanja di departemen store bersama, dan Ah ben terlihat sangat senang dekat-dekat sama Aaron . Ketika Fahrenheit pergi bekerja di Hong Kong, Ah Ben dikabarkan juga ada di sana dan ini membuat hubungan yang dicurigai makin panas terdengar. Ah Ben berkata bahwa sangat sulit untuk mencari teman sejati dalam lingkaran dunia hiburan sehingga ia akan sangat menghargai setiap persahabatan yang telah dikembangkan.

 

Arron dan Ah Ben bertemu tahun lalu ketika mereka sedang syuting drama idola [TaoHua’s Love Conquers All]. Arron dan cewek  pemeran utama, Gui Gui bertengkar dan hubungan yang bermusuhan itu berakhir begitu Ah Ben menjadi pendamai diantara mereka tetapi pada akhirnya drama harus dipotong. Namun, hubungan keduanya tidak berahir. Aaron telah tertangkap di kamera jalan-jalan sama mantan anggota Bang Bang Tang , Gua Gua . Sekarang dia telah ditangkap lagi pacaran sama Ah Ben.

Kisah cinta Aaron dengan laki-laki digosipkan tidak henti-henti. Ah Ben berkulit lembut, adil dan telah diberi nama anggota klub putri di Bang Bang Tang sehingga cukup ada rasa feminin sementara orientasi seksual-nya juga merupakan misteri. Ketika ditanya oleh wartawan, Ah Ben tertawa dan berkata tanpa berpikir:

“Saya pernah mendengar banyak orang mengatakan kami adalah pasangan”

Sementara perusahaan manajemen Arron menyangkal rumor dan memberitahu semua orang untuk berhenti menggosipkan yang tidak-tidak mengenai persahabatan normal mereka.


Hah.. satu orang lagi kena rumor “Gay”. Buat Aaron.. sabar ya. Emang dah banyak yang suka iseng. Jadinya nyari kerjaan dengan bikin rumor yang nggak-nggak. Asal Aaron nunjukin kalo Aaron ga seperti itu, pasti mereka juga diem sendiri. SEMANGAT Aaron!! SEMANGAT FAHRENHEIT!!

Posted by Alifia

Advertisements

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

9 thoughts on “Aaron Yan dan Ah ben dikabarkan memiliki “hubungan”?

    1. BETUL!! Bete ama yang gosipin dia homo. Semuanya aja digosipin homo sekalian. bete. Waktu itu Jiro, trus Wu chun, sekarang Aaron.

      _Alifia_

  1. apa???
    aaron yan homo???
    aq gag percaya and gag mw percaya sebelum liat sendiri klo dy pacaran ama cwo!!!…
    aaron,semangat y…
    gag usah peduliin rumor2 yg gag jelas…
    paling itu cma kerjaan orang gag jelas…

  2. jiah ela…
    nie gossip alay nan lebay…
    emnkx cwo jg ngga bza punya sahabat dkat ea..?? mza cmn jln breng diblg homo…

    qlo msalnya kamera nangkap aaron n ah ben kissing, itu baru homo !
    shen qing ping bngedh tuh yg nge-gossip.

    aaron n fahrenheit fighting !!!

    smua fans aaron tnang aja, cmn org bego aja deh yg bkal prcaya sma gossip murahan kyk gnie.

    wkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s