About us

Annyeonghaseyo Ghajok..

Selamat datang di asian family. Asian family adalah blog yang menggambarkan tentang dunia entertainment Asia, khususnya Korea, Taiwan dan Jepang. Mulai dari artis, film, drama seri, musik, gosip, foto-foto dan lain-lain. Kami juga menampilkan sisi unik dari para artis. Blog ini dipelopori oleh “The Mei Mei 5”, yang terdiri dari Alifia (fia), Anggraini (ditha), Bestarivi (ivi), Bestarizi (izi) dan Bella (mbel).

Kami membuat blog ini dengan tujuan untuk memberikan informasi, sharing informasi yang didapatkan dengan yang lain, memberikan hiburan dan sebagai media penyatu asian lovers.🙂

Kalian bisa mendownload lagu dan foto-foto yang ada di blog ini. Kalian juga bisa memberi komentar dan saling berbagi informasi dengan kami ataupun yang lain. Jadi tolong kasih komentar ya.🙂

Bagi kalian yang ingin mengutip tulisan yang ada di blog kami untuk dipublikasikan lagi, harap mencantumkan alamat blog kami. Bila ada informasi yang ingin kalian sampaikan dan dimuat di blog ini, kalian tinggal kirim aja ke e-mail kami; asian.land@yahoo.com atau twitter asianfamily🙂

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN DAN KOMENTAR YANG DIBERIKAN🙂

FIA : Facebook , Twitter (always active😀 , update berita Korea terkadang Taiwan)

Tria (TriaKyuhyunELF) : twitter , facebook (author baru, update berita korea)

Bella  (nalkaroumnorae) : twitter (author baru, update berita korea)

ASIANFAMILY : Twitter (Don’t forget to follow😀 )

11 thoughts on “About us

  1. Bagi kalian yang ingin mengutip tulisan yang ada di blog kami untuk dipublikasikan lagi, harap mencantumkan alamat blog kami.

    hah! lucu skali… kalian bs bilang gt, tp kalian sendiri yg mengkutip, bahkan meng-copy paste- tulisan gw mentah2 di blog kalian, tp kalian malah ga mencantumkan alamat blog gw!! bagus sekali!! ckckckck…

    sori kalo kalian anggap kata2 gw kasar, tp selama ini bny kejadian dan complain dr gw ga pernah digubris!!
    u should be ashamed of urself!! >.<

    1. maaf, tulisan yang mana ya? perasaan aku selalu cantumin dibagian bawah. bahkan waktu aku salah tulis nama kamu, “Nouzumi”, trus pas kamu bilang itu salah, eh aku ganti jadi Noizumi kok.

  2. blog’nxa bagoodd bangedd buad qta” pecinta korea , japan , taiwan (gak trlalu twu Artist JAPAN) kcuali UTADA HIKARU..Cm satu dOOankk , yg kku knaL .. in artist JAPAN .. luft kOrea sagadd

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s