Posted in Taiwan

Show Luo Membenci Rainie Yang Selama 3 Tahun

Show Luo dan Rainie Yang berpaling dari orang asing ke teman. Pasangan layar kaca ini akhirnya membersihkan dendam tiga tahun mereka satu sama lain selama syuting Hi, My Sweetheart.  Namun, keduanya mengatakan untuk menjadi ‘sahabat selamanya’ sekarang. Mereka memiliki chemistry yang sempurna dan berbagi segala sesuatu di bawah matahari dengan satu sama lain.

“Hubungan kita satu sama lain masih Ok ketika ia mempromosikan album pertamanya di Guess Guess Guess . Saat ia datang ke acara itu lagi, kami nyaris tidak mengakui satu sama lain.”, kenang Rainie.

Aktris Golden Bell mengatakan bahwa dia dalam manajemen perusahaan yang sama dengan Show, Rainie juga menjadi pemeran utama wanita di  video musik Show yang berjudul ‘Clownfish’.

“Dia (Show Luo) benar-benar mengatakan kepada direktur untuk mengambil adegan ciuman. Aku seorang gadis.. Aku merasa sangat malu setelahnya. Ia benar-benar membenci saya,” kata Rainie.

Rainie memutuskan untuk memecahkan es antara Show dan dirinya selama pembuatan film Hi, My Sweetheart. Setelah bekerja bersama dan mengenal satu sama lain lebih baik, pasangan akhirnya mengetahui bahwa “dendam” mereka berasal dari selebriti perempuan lain.

“Kami sedang melakukan pertunjukan di Las Vegas bersama-sama. Setelah pertunjukan, saya bertanya dengan terus terang ‘Apakah ada kesalahpahaman antara kita?”. Pada awalnya, ia menyangkal. “, Rainie menjawab ketika ditanya bagaimana cara mereka berbaikan.

Setelah Rainie dan Show berbicara sesuatu, mereka berubah dari “musuh” menjadi “sahabat terbaik”. Pasangan ini juga bersikap dekat pada set Hi, My Sweetheart.

“Aku akan jatuh cinta ketika dia memakai wig Baozhu (karakter Rainie di Hi, My Sweetheart). Dia akan bermain dengan saya ketika saya memakai wig mangkuk,.” ucap Show.

Ketika ditanya mengapa mereka tidak bersama setelah drama berakhir, Show mengatakan bahwa mereka sibuk dengan jadwal mereka sendiri dan Show juga mengatakan,

“Kami berteman sangat baik.  Dia tahu lelucon saya dan saya tahu miliknya. Sangat senang menjadi teman [dengan dia ]. “

“Melihat kembali video musik dari ‘Clownfish’ sekarang, itu benar-benar canggung . Akting kami benar-benar kaku.”, ucap Show sambil tertawa.

Hayooo… awalnya benci, terus sekarang deket banget. Bisa-bisa jadi pacaran nih? hehe.. :p

source: msn entertainment

translated : fiaboice@asianfamily

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

Leave a comment