Posted in Taiwan

Show Luo Takut Kematian

Ayah Show luo (Xiao Zhu) meninggal 5 tahun lalu karena kanker hati, dan kini ibu tergantung pada Show. Sejak itu, dia menjadi takut akan kematian dan melakukan pemeriksaan fisik 2 kali setahun. Meski seorang superstar, Show tetap melakukan pemeriksaan kelamin, USG skrotum, dan lainnya. Dan untuk kolonoskopy, dia rela meminum 2000cc pencahar yang meninggalkan rasa sakit di perutnya. Ckckck.. aduh gege..

Dia baru saja merayakan ulang tahun ke-31, dan sebelumnya dia merasa perlu melakukan pemeriksaan fisik. Show diperiksa dari kepala hingga kaki, dalam dan luar, dan menghabiskan biaya sekitar $26.000. Bagian urologi adalah yang paling membuatnya merasa canggung. Untung aja dokter yang meriksa cowok.

Selama proses kolonoskopi, walaupun ia dibius dan tidak merasa sakit, tapi ia harus membersihkan usus sebelumnya. Malam sebelumnya, dia minum 1000 c.c. pencahar, dan anehnya pada hari pemeriksaan dokter menggunakan sinar x dan menemukan bahwa ususnya tidak dibersihkan dengan cukup baik. Dan dia harus meminum 1000 cc lagi, membuatnya tidak berhenti keluar masuk kamar kecil. haduuh.. kasian banget ya Gege..

Setelah berbagai pemerikasaan yang dilakukan, akhirnya hasil tesnya keluar. Selain makan terlalu cepat dan memiliki borok kecil, laporan kesehatannya keluar dengan hasil yang sangat positif, membuat Show bangga dan bahagia. Sebagai anak yang berbakti, dia lebih peduli tentang kesehatan ibunya. Pada hari ulang tahunnya yang ke-31, dia terutama berharap,

“Aku harap ibu patuh untuk melakukan tes fisik.”

Kesehatan itu emang penting. Mudah-mudahan Show gege selalu sehat ya…🙂

Source: asiangrup

Shared : fiaboice@asianfamily

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s