Posted in Japan

Siapkan Konser Internasional, Akanishi Jin Tampil dengan Gaya Las Vegas

Baru-baru ini dalam sebuah konser solonya di Tokyo, personel boyband beken Jepang, Akanishi Jin telah mengumumkan ambisinya untuk mengadakan konser pertamanya di luar Jepang. Kota Las Vegas konon menjadi incarannya lantaran kota judi di Amerika Serikat itu adalah surga dunia hiburan dimana dipertunjukkan beraneka show entertainment tingkat dunia.
Akanishi tampaknya serius menyiapkan diri untuk menjadi bintang musik internasional. Buktinya konser solonya pada 9 Februari lalu di Tokyo, yaitu konser Peace of the World ini bergaya Las Vegas dengan elemen futuristik seperti layar besar, pencahayaan canggih dan sorotan laser. Tentu saja lagu-lagu khas Akanishi dengan aransemen hip hop rock bersama tarian ala Las Vegas pun tidak ketinggalan.

Menurut Johnny Kitagawa, presiden Johnny’s Jimusho, sebuah agency dimana KAT-TUN termasuk Akanishi bernaung bahwa pihaknya memang ingin mengadakan konser solo binta bergaya Amerika di Jepang. Untuk itu kata Johnny, Akanishi adalah artis yang tepat untuk itu. Bahkan demi ambisi internasionalnya, Akanishi telah menulis 80% lagu-lagunya dalam bahasa Inggris.

Menurut Akanishi, ia memang sengaja menulis sebagian besar lagunya dalam bahasa Inggris agar bisa diterima kalangan penyuka musik internasional yang tidak mengerti bahasa Jepang. Ia berambisi membawa lagu-lagu dan juga gayanya ke negara lain dimana belum pernah disaksikan pemusik Jepang seperti dirinya seperti Las Vegas. Tampaknya Akanishi serius ingin meninggalkan citra idola remajanya.

source: musicjapan, asianfanatics

posted by fia

follow asianfamily on twitter

One thought on “Siapkan Konser Internasional, Akanishi Jin Tampil dengan Gaya Las Vegas

Leave a comment