Posted in Taiwan

Popularitas Jay Chou Memukau Seth Rogen dan Michel Gondry

“Meskipun sering dengar betapa populer ia di Asia, aku sungguh tak pernah mengira ternyata sebesar ini… sampai akhirnya melihat sendiri,” ujar aktor asal Kanada, Seth Rogen.

Siapa sosok yang dimaksud? Jay Chou! Ya, melihat kerumunan orang yang heboh melihat Jay saat syuting The Green Hornetbersamanya, di kawasan Chinatown Los Angeles, Seth takjub.

“Penuh orang saat itu, termasuk segerombolan gadis Asia yang teriak histeris seolah mereka melihat The Beatles,” tutur pengisi suara di Kung Fu Panda dan Monsters VS Aliens ini.

“Bahkan ada satu momen di mana mereka berebutan mengambil botol air minum yang baru dibuang Jay ke tempat sampah. Gila, aku banyak bertemu orang terkenal. Tapi seumur hidup baru kali ini melihat langsung yang sebegitunya. Sungguh luar biasa.”

Boleh saja Anda mengangap Seth berlebihan. Nyatanya, pernyataan itu diamini Michel Gondry, penulis skenario The Green Hornet yang dulu sukses dengan Eternal Sunhine of the Spotless Mind.

“Ketika kami promo ke Jepang dan China, tak ada satu pun yang tertarik bertanya atau mengobrol denganku dan Seth. Kalaupun ada, mereka hanya ingin bertanya bagaimana rasanya bekerja dengan Jay. Fans wanitanya juga banyak sekali. Ibaratnya seperti zaman The Rolling Stones, semua wanita suka Mick Jagger (Jay), sedangkan aku bassist Bill Wyman-nya, hahaha,” seloroh Michel yang sejak awal kenal menilai si pelantun “Qi Li Xiang” itu  very cool. Karena itulah Seth pun tak kesulitan beradaptasi.

“Kami saling bertukar belajar bahasa. Tapi ya tahulah, aku memberinya pengaruh buruk, haha. Aku mengajarinya kata-kata kotor dan makian dalam bahasa Ingris,” cerita Seth yang menyukai gaya musik Jay.

“Mereka (Seth, Michel, dan Cameron Diaz) datang saat aku menggelar konser di LA bulan lalu. Aku juga memberi memberi CD dan mereka sangat senang,” aku Jay.

Kedekatan Jay dengan para aktor dan pekerja Hollywood secara tak langsung membawa kebanggaan dan kebahagiaan untuk publik Asia.

“Tak perlu khawatir, karena aku Asia lalu diperlakukan  beda. Kalau menonton film ini, kalian akan mendapatkan pesan bahwa orang Asia bukan hanya sebagai pajangan — apalagi untuk ditindas. Peran Kato (yang dulu dimainkan Bruce Lee) bukan sebagai tangan kanan Green Hornet, tapi posisinya sejajar, sebagai teman,” ungkap Jay.

“Ya, itulah yang ingin kami capai sejak awal. Buat kami, konyol kalau citra orang Asia melulu hanya sebagai pemeran pendukung tak penting. Kalau dulu menonton versi serialnya, kalian akan melihat betapa hebatnya pengaruh Bruce Lee,” tegas Seth yang juga didapuk sebagai penulis skenario film berbujet 120 juta dollar Amerika ini. Whoa, so cool!

source: tabloidbintang

re-shared : fiaboice@asianfamily

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s