Posted in Taiwan

Angela Chang Berbicara Mengenai Masalah Keluarganya untuk Pertama Kali

Baru-baru ini, skandal keluarga penyanyi Taiwan, Angela Chang menjadi berita yang mencuat dan dibicarakan di Taiwan. Meskipun dituduh orang tuanya tidak membayar kembali pajak, penyanyi itu sama sekali tidak pernah berkomentar tentang isu-isu tersebut.

Ketika ia berbicara tentang skandal baru-baru ini, Angela menyebut masalah ini sebagai ” sebuah insiden”.

“Aku tidak menyalahkan siapapun. Aku harus melindungi hak aku. Jika aku tidak melakukan kesalahan, aku tidak akan meneteskan airmata.”, tegas Angela

Ketika ditanya apakah ia seorang pribadi yang keras kepala, Angela mengatakan bahwa ia memiliki kepribadian pemberani dan kuat. Jika ia tidak melakukan kesalahan, dia akan terus berdiri untuk itu. Namun, hampir sebagian besar, dia tidak melakukan itu, karena dia ingin melindungi keluarganya.

“Itu tidak berarti aku melakukan sesuatu yang salah. Jika semuanya harus hitam atau putih, itu akan menyakiti keluargaku dan aku sendiri. Biarkan semua orang tahu apa yang terjadi. Setelah melalui begitu banyak, aku kini lebih menghargai adikku dan orang-orang yang lebih mendukung aku.

Untuk menanggapi kritik publik, Angela mengatakan untuk “membiarkan mereka semua datang” dan menyatakan  “perjalanan ini lebih sulit dari yang saya duga, tapi aku tak akan menyesalinya, sekarang aku sudah menyelesaikan langkah pertamaku.”

Semoga masalah Angela dan keluarganya cepat selesai ya.🙂

Source: msn entertainment

translated : fiaboice@asianfamily

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

Leave a Reply

