Posted in Korea

BEAST WISH A HAPPY LUNAR NEW YEAR WITH PICTURES !

Doojoon

“Tahun Baru Imlek adalah salah satu waktu yang paling berharga bagi kami karena kami bisa menghabiskan dengan keluarga. Meskipun waktunya pendek, saya kira kita akan bisa menghabiskan waktu bersama keluarga lagi tahun ini. Saya harap Anda semua memiliki waktu yang bagus dengan keluarga Anda juga. Makan banyak, hal yang baik dan berbicara tentang hal-hal yang tidak dapat dibicarakan sebelumnya. Memiliki Tahun Baru bahagia, dan harap bersorak pada BEAST, karena kami berjanji untuk datang kembali bahkan lebih keren. Selalu sehat dan bahagia. ”

Yoseob

“Kami punya konser solo kami di bulan Februari, jadi kita akan berlatih sebagian besar liburan Tahun Baru Imlek. Karena semua keluarga kami dan fans yang datang, kita akan berlatih banyak sehingga kita tidak mendapat malu dengan sesuatu yang kurang dari satu tahap sempurna. Kita akan meningkatkan lebih banyak lagi, jadi silakan berharap untuk itu! Memiliki Tahun Baru bahagia. Makan banyak hal yang baik, tetapi tidak
berlebihan! “

Dongwoon

“Ini baik untuk bertemu teman, tapi saya pikir lebih baik untuk bertemu dengan keluarga dan berbicara tentang semua hal yang Anda tidak bisa bicarakan sebelumnya dan makan banyak hal pada Tahun Baru Imlek ini . Lupakan diet untuk sejenak dan memiliki Tahun Baru Imlek yang bahagia. tonton spesial Tahun Baru Imlek dengan keluarga dan menonton BEAST , kami berada di beberapa dari mereka! ^ ^ Kami akan mencoba sebisa kami tahun ini juga untuk memenuhi harapan semua orang. ”

Kikwang

“Aku akan menghabiskan waktu bersama keluarga Tahun Baru Imlek ini , dan aku juga akan syuting” My Princess “. Aku sangat bahagia bahwa saya mendapatkan begitu banyak dukungan meskipun itu peran kecil. Aku akan mencoba yang terbaik dari sekarang, dan tolong beri aku banyak cinta. Meskipun itu dingin, saya berharap Anda memiliki Tahun Baru Imlek yang hangat. ”


Hyunseung

“Saya pikir ini akan menjadi Tahun Baru yang sibuk, tapi aku akan mendapatkan kekuatan karena saya tahu banyak orang sangat menantikan untuk kita.”

Junhyung

“Saya harap Anda menghabiskan waktu bersama keluarga Anda. Kami akan mencoba yang terbaik untuk membuat tahun ini adalah tahun BEAST , maka tunggulah kami dan mohon tetap bersama kami! ”

Source : Koreaboo
via hellokpop
republish by : nalkaroumnorae@asianfamily

Author:

just ordinary girl who loves about hallyu.. ^^

Leave a Reply

