Posted in Taiwan, video

Wuchun Berharap yang Terbaik untuk Ariel Lin

Baru-baru ini, dikabarkan  jatuh cinta dengan “orang kaya”, fans Ariel Lin dan manajernya khawatir kalau nanti dia patah hati karena kurangnya pengalaman dia untuk masalah jatuh cinta. Sebagai tanggapan, Ariel mengatakan,

“Terima kasih semua yang memberi perhatian untuk saya. Saya juga sudah mengatakan kepada manajer saya bahwa dia tidak perlu khawatir. Semuanya akan berjalan secara natural. Saya berharap setiap orang dapat memberi saya beberapa ruang..”

Ada juga yang mengabarkan bahwa “orang kaya” yang dicintai Ariel sudah pernah melakukan pernikahan sebelumnya, tetapi Ariel mengatakan bahwa dia tidak akan terpengaruh oleh laporan berita, dan sebagai gantinya akan memutuskan dengan hatinya sendiri. Bahkan manajernya menyatakan,

“Ariel mempunyai moral yang sangat tinggi, saya yakin dia akan tahu bagaimana memilih.”

Adapun co-star yang pernah dikabarkan mempunyai hubungan dengannya, Wu Chun, keduanya terlihat bersama-sama pada layar setelah lima tahun. Sebagai model terbaru untuk Coca-Cola dan menyaingi Jolin Tsai dan Ethan Ruan untuk Pepsi. Setelah bertahun-tahun tidak bekerjasama, Wu Chun cepat memberi pujian untuk Ariel tentang kecantikannya, dan juga mengatakan bahwa Ariel selalu seperti “kakak” baginya. 

Ketika ditanya tentang pendapatnya tentang cinta Ariel, Wu Chun pertama bertanya apakah itu dikonfirmasi sebelum berkata,

“Koran sering mengatakan bahwa seorang pria dan wanita adalah pasangan jika difoto bersama. Aku belum mendengar Ariel bicara tentang hal ini.. Aku pikir hal yang paling penting adalah untuk menemukan seseorang yang sesuai dengan dia, mengerti dia, dan merupakan orang yang bertanggung jawab. Apabila pasangan itu muncul, kemudian, tentu saja, saya akan senang untuk dia dan berharap dia semua yang terbaik. “

Berikut Video iklan yang dibintangi Wu Chun dan Ariel Lin

source: cpopacess

translated : fiaboice@asianfamily

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

3 thoughts on “Wuchun Berharap yang Terbaik untuk Ariel Lin

Leave a Reply

