Posted in Korea

Piggy Dolls reveals how they became a singers

Piggy Dolls membuat gebrakan setelah masuk ke dunia musik Korea dengan headline news tentang berat badan gabungan mereka, 230kg. Setelah melakukan debut lagu mereka, “Trend”, di berbagai program musik, nama mereka segera mendominasi peringkat pencarian portal dan menjadi topik hangat yang menarik.

Di tengah panggung mereka anggota tertua, Min Sun (19), yang diberkati dengan suara yang berasal dari keluarga musisi. Dia bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi sejak ia berusia tujuh tahun, karena kakeknya adalah seorang spesialis Pansori tradisional, dan ayahnya mengambil jurusan musik vokal.

Yang tertua kedua adalah Jiyeon (19), bermimpi menjadi seorang penyanyi sejak dia menghadiri konser di Taman Hyoshin. Jiyeon diberitahu ayahnya, kalau ayahnya menyerah menjadi penyanyi karena ketidaksepakatan keluarganya, tapi beruntungnya Jiyeon, ia terhindar dari hal itu.

Maknae ,Ji Eun (16), adalah bagian dari garis tahun ’94 dengan Kara’s Jiyoung, f (x) ‘s Sulli, dan 4minute’s Sohyun. Meskipun mulai di jalur seni, ia menemukan bahwa gairah sejatinya terletak pada musik. Ji Eun mampu mewujudkan mimpinya dengan memulai debutnya sebagai penyanyi hanya setelah satu tahun mengikuti akademi musik.

Trio ini telah sering dijuluki sebagai ‘the second Big Mama’atau ‘the second Bubble Sisters’, tetapi mereka menjelaskan, “Kami hanya ingin memberi harapan kepada orang-orang seperti kita. Ada peningkatan bagi anak anak muda yang bermimpi menjadi penyanyi, dan tidak ada hukum yang menyatakan bahwa seseorang bisa menjadi bagian dari suatu girl group, jika kamu kurus dan cantik. Kami ingin membantu orang mewujudkan mimpi mereka tanpa memikirkan pandangan orang lain. “

Sama seperti lirik lagu mereka, ‘we are trend’, senjata terbesar para gadis adalah kepercayaan mereka, yang juga berasal dari dukungan yang mereka terima dari labelmate mereka, Norazo.

Ketika ditanya tentang model panutan mereka, Piggy Girls segera memilih 2NE1.

“2NE1 adalah panutan kita. Kami ingin penampilan kami membuat orang melihat ke depan untuk bakat menyanyi kita, dan kepribadian kita juga. Kami ingin bertemu dengan 2NE1 dan menerima nasihat tentang bagaimana menikmati panggung, “klaim mereka.

Mereka menyimpulkan, “Namun, kami kecewa tidak bisa ‘menaklukkan’ tahap debut kami. Ada banyak hal yang kita belum mampu tunjukkan, dan jika kita mendapat kesempatan untuk kembali melakukan debut kami, aku yakin kita bisa ‘menaklukkan’ panggung itu. “

Source: Newsen via Nate

via allkpop

posted by : nalkaroumnorae@asianfamily

Author:

just ordinary girl who loves about hallyu.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s