Posted in Korea

Kim Ye Won “Jewelry” mirip aktris Ha Ji Won

Anggota terbaru “Jewelry” Kim Ye Won, menjadi berita utama karena terlihat mirip seperti aktris Ha Ji Won. Jika dilihat lebih spesifik, dia terlihat seperti Gil Ra Im, karakter Ha Ji Won dari drama SBS baru-baru ini , “Secret Garden”. Sejak Ha Ji Won memamerkan rambut pendeknya dalam drama, Gil Ra Im terlihat seperti Kim Ye Won.

Ye Won menyatakan,

“Saya sangat tersanjung tapi saya pikir orang hanya mengatakan bahwa karena gaya rambut. Saya tidak berpikir saya benar-benar terlihat seperti dia. “

Ketika ditanya tentang apa yang orang lain katakan bahwa dia mirip selebriti, dia menjawab,

“Saya tidak setuju dengan hal ini, tetapi orang bilang saya terlihat seperti Setelah School UEE, Raina, dan Lizzy. Para selebriti aku terlihat seperti biasanya memiliki pipi yang besar. “

Meskipun orang melihat bahwa pipi besar nya menawan, ia menganggap cacat. Dia berkata,

“Saya ingin menghilangkan lemak, karena benar benar terlihat buruk.”
new “Jewelry”  akan mulai promosi minggu depan.

Source: OSEN via Nate

via Allkpop.com

re publish by : NastandaBella@Asianfamily

Author:

just ordinary girl who loves about hallyu.. ^^

Leave a Reply

