Posted in Taiwan

Lin Chi Ling mau menikah, Jerry mengaku masih cinta

Saat Lin Chi Ling memaparkan soal cinta, dia berkata,

“untuk urusan ini aku sangat pasif. Aku tipe orang yang percaya takdir yang membawa kita kepada jodoh”. Suatu hari pasti ada yang datang mengetuk pintu hati tanpa diminta atau dipaksakan. Tapi semakin ke sini aku berusaha lebih aktif mengambil langkah.  Sekarang aku siap mengejar pria impianku. Kalau ada yang membuat jantungku berdegup kencang, aku akan berusaha sekuat tenaga membuatnya berhasil.

Siapa pun tahu, sejak putus dari Jerry Yan, wanita cantik ini nyaris tak pernah berhubungan dekat dengan siapa pun. Kalaupun ada hanya segelintir . Begitu pun dengan Jerry yang masih betah menjomblo.

Kenyataan itu membuat banyak orang yakin, keduanya belum bisa menghapus kenangan indah. Apalagi di beberapa kesempatan keduanya kelihatan tak bisa menyembunyikan ekspresi cinta yang masih tinggal di lubuk hati terdalam.

Seperti di acara Happy Camp, tetes air mata Chi Ling tak tertahankan ketika sang presenter membacakan kisah cinta yang terangkum di buku karangan Jerry, 9314 Man and Boy.

“Aku wanita sederhana yang ingin mencintai dan dicintai,” ungkapnya terharu.

Adegan menyentuh itu kemudian ditonton Jerry, saat jadi bintang tamu Happy Camp tayangan 1 Januari kemarin. Seketika raut wajahnya serius. Untuk beberapa detik tak ada sepatah kata pun terlontar dari bibirnya.

“Aku sangat kekanak-kanakan saat itu. Aku hanya ingin dicintai dan diperhatikan. (Tapi) bagaimana pun untuk seorang wanita, sifat seperti itu membuatnya tak aman. Aku butuh waktu mendewasakan diri,” tuturnya beberapa saat kemudian.

Jerry tak menampik sangat menyayangi Chi Ling. Itulah yang dijadikan alasan kuatnya mengakhiri hubungan dengan wanita yang kecantikannya sering disebut-sebut bak dewi itu.

“Karena sifat kekanak-kanakan itu aku suka memperlakukan wanita semauku tanpa memikirkan perasaannya. Kenapa aku kemudian berani menuliskan kisahnya di buku, karena sejujurnya Chi Ling wanita luar biasa. Ketika dulu ia bilang aku satu-satunya orang di dunia yang memperlakukannya paling baik, aku makin yakin harus berubah. Aku melepaskannya karena sangat mencintainya. Aku tahu ia pasti menemukan pria yang lebih segala-galanya dariku,” beber pelantun “Wo Shi Zhende Zhende Hen Ai Ni” ini.

Pengakuan itu membuat banyak fans makin cinta. “Gila, baru kali ini aku melihat sisi Jerry yang seperti itu. Benar-benar berbeda. Chi Ling sangat beruntung dicintai sebegitunya oleh Jerry,” tulis seorang fans di forum internet.

Bolehlah fans berkoar Chi Ling sangat beruntung dan ingin mereka kembali lagi merajut cinta. Tapi rasanya agak sulit mengingat kencang berembus kabar, Chi Ling segera menikah dengan pengusaha kaya-raya bernama Qiu Shi Kai yang bisnis produk toilet dan kamar mandinya laku keras.

Pernikahan ini sebenarnya sangat dinantikan keluarga Chi Ling — sang calon suami pun sudah membongkar rencana sejak tahun lalu — karena mereka menganggap usia putri kesayangan sudah lebih dari cukup untuk berumah tangga. Apalagi kakak laki-lakinya tahun lalu pun sudah duduk di bangku pelaminan.

“Sekarang saatnya Chi Ling memikirkan pernikahan,” tegas sang ibu.

Rasanya tak perlu menunggu lama-lama, pasalnya Qiu Shi Kai kandidat terkuat yang mengalahkan calon-calon sebelumnya. Usut punya usut, kata setuju gampang tercetus karena kelurga Qiu Shi Kai teman lama mereka.

Wah, kalau jadi menikah tahun ini, teringat ramalan cenayang Hongkong Peter So, yang mengatakan tahun 2011 tahun keberuntungan Chi Ling untuk menikah. “Kalau lewat lagi, tahun depan dan selanjutnya akan makin sulit.”

Jerry siap-siap cemburu, nih.

source : tabloitbintang

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

Leave a Reply

