Posted in Korea

SNSD Seohyun tidak ingin beradegan ciuman dengan ‘The Trax’

The Trax baru-baru ini benar-benar menampilkan Dewi untuk comeback mini-album , SNSD Seohyun dipilih sebagai model untuk sampul album dan video musik. Member Jay (vokal) dan Jungmo (gitar) mengungkapkan rincian di belakang layar tentang pembuatan film lewat sebuah wawancara dengan Olahraga Korea

“Saya sangat malu pada awalnya karena kami memiliki adegan ciuman direncanakan untuk film, tapi ia terus menolaknya. Dia gadis yang sangat sopan dan aku sudah mengenalnya sejak kami masih kecil, jadi saya kira dia merasa canggung tentang itu. Ini tidak seperti aku bisa memaksanya melakukan itu (tertawa). Kami terus saja bercanda itu sambil berkata itu karena hubby Yoong (CN Blue’s Jung Yonghwa). “

Sejak debut mereka, Trax belum memamerkan sebuah lagu dengan seperti perasaan cerah seperti “Oh! My Goddess ” namun tema ethereal dari video musik dan lirik trendi tampaknya bekerja dengan baik dengan gaya standar mereka. Jungmo mengungkapkan, “Kami ingin di atas panggung dengan rasa baru setiap kali. ‘A Man With A Heart Cold Heart’ adalah balada rock, tapi kami yang terbaru memiliki akustik terang seperti merasa untuk itu. Aku khawatir pada mulanya tentang menjadi terlalu trendi, tapi aku berusaha untuk tidak takut perubahan. Saya pikir itu jalan yang benar.”

Kelompok debutnya (The Trax) pada tahun 2004 dengan gaya Jepang yang asing bagi pasar Korea.


S : Sports Korea

Ind-Trans: diniisone

Cr : allkpop

Leave a Reply

