Posted in Japan

Press conference for Karina’s “Love Come”

14 September lalu  adalah konferensi pers untuk film komedi romantis “Love Come ” dibintangi aktris Karina (26) di film pertamanya sebagai peran utama sejak tahun 2004.

Karina akan memainkan peran seorang manajer sebuah toko merangkai bunga, yang belum punya pacar hampir dua tahun. Meskipun cantik dan feminin, dia dapat digambarkan sebagai salah satu wanita “paling menakutkan”. Dia  kembali bertemu  dengan penulis skenario anime yang canggung, dimainkan oleh Tanaka Kei (26).

komentar Karina’s, “Aku sudah tak sabar untuk film berikutnya  dan sangat senang ketika saya mendapat   peran utama  .  adegan kencan dengan Tanaka aku  merasa  sangat menyenangkan , dan bisa menyaksikan kembang api, aku tahu itu hanya untuk film,. tapi aku selalu pergi ke sate dengan perasaan itu, ‘Hari ini saya akan ada kencan! ” “

Aktris muda Kitano Kie (19) juga akan muncul sebagai seorang wanita muda yang bekerja paruh waktu di sebuah klub kabaret dan di toko bunga .

Leave a Reply

