Posted in Korea

Lee Joon MBLAQ adalah seorang playboy?

Lee Joon mengatakan kebenaran tentang ketenaran di SMA dalam KBS “Happy Birthday”. Pada program ini, Lee Joon mengungkapkan foto masa kecilnya, MC Kwang Hee menyatakan

“Aku cemburu kamu tampak alami dengan baik”.

Lee Joon menambahkan,

“Saya cukup populer di sekolah tinggi … saya pergi ke sekolah co-ed dan sepatu sekolah saya selalu merek baru.”

Sebagai bukti terakhir popularitas, ia melanjutkan,

“Aku telah berpacaran dengan 9 gadis sejauh ini. Gadis yang baik dan lembut adalah tipe ideal saya “

Source: allkpop

Translated by fiaboice@asianfamily

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

One thought on “Lee Joon MBLAQ adalah seorang playboy?

Leave a Reply

