Posted in Korea, Taiwan

Hangeng merasa hidupnya adalah kebetulan

Dalam wawancara,selalu muncul pertanyaan tentang mengapa HanGeng meninggalkan Super Junior. Dia bilang dia mulai menari saat ia berusia 12, mendapat kesempatan untuk audisi dan terpilih, dan mengatakan,

“Saya rasa hidup saya adalah suatu kebetulan besar”, termasuk pilihan untuk pergi solo.

HanGeng mengungkapkan bahwa dia lebih suka berakting daripada menyanyi, dan idolanya adalah Tony Leung 梁朝伟,

“film-Nya dan aura yang ia hasilkan selalu menarik perhatian saya.”

Dia melihat Tony Leung sebagai tujuan, tapi dia akan menemukan jalan yang lebih cocok untuk dirinya sendiri,

“Saya ingin menjadi aktor yang baik lebih dari seorang penyanyi, tapi aku tidak punya banyak pengalaman bekerja, jadi saya tidak tahu apa cocok untuk saya, meskipun saya ingin berada di sebuah film laga. ”

Memakai Burberry untuk wawancara, HanGeng memancarkan aura idola, tapi ia mengatakan hidupnya tidak terlalu menarik. Ketika ia memiliki waktu, ia sering tinggal di rumah, akan online untuk melihat pesan fans, tetapi tidak menggunakan MSN atau situs jaringan sosial. Dia berpendapat pola tidur 8jam-per-hari, dan jika ada waktu luang dia akan berolahraga.

source: cpopacess

translated by fiaboice@asianfamily

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

Leave a Reply

