Posted in Taiwan

Apa yang dilakukan Jolin Tsai untuk merayakan ulang tahun ke-30?

Jolin Tsai akan merayakan ulang tahun 30-nya pada tanggal 15. Dia akan menguntungkan dirinya sendiri dengan liburan lima hari setelah semua promosi non-stop yang dia lakukan. Sejak Jolin selalu menjadi topik gosip, media bertanya apakah salah satu keinginan ulang tahunnya memiliki gosip yang berkurang, tapi Jolin tertawa,

“Gosip seperti hubungan cinta saya. Aku membuat keinginan terhadap mereka (gosip) setiap tahun, tetapi tidak ada gunanya. Aku tidak akan membuang-buang ulang tahun saya untuk berharap pada itu tahun ini. “

Dia awalnya direncanakan untuk pergi ke Thailand untuk liburan ulang tahunnya, tetapi karena ia takut akan lebih kecokelatan dari sekarang, dia akan pergi berbelanja di Tokyo Jepang sebagai gantinya. Jolin mengungkapkan bahwa salah satu tujuan masa depannya mungkin akan masuk ke dunia akting,

“Aku tidak telah menetapkan rencana untuk itu, tapi aku telah menerima undangan untuk berakting. Ini adalah kesempatan untuk belajar sesuatu yang baru. “

Jolin mengadakan “Honey Trap” Voguing dance competition dengan hampir tiga ratus peserta dan total hadiah NT $ 640.000 (~ 20.000 $ US). Salah satu kontestan adalah seorang anak kecil yang sebelumnya meraih ketenaran di internet setelah menirukan Voguing Jolin’s. Jolin tidak bisa menahan tawa,

“Aku sudah melihat klip online-nya sebelumnya. Itu bahkan lebih menghibur melihatnya melakukan tarian langsung hari ini. “

Source: cpopacess

translated by fiaboice@asianfamily

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

Leave a Reply

