Posted in Korea, video

Adam Couple dan KhunToria Couple bermain “kebenaran”

Pada siaran terbaru ‘We Got Married’, Pasangan Adam dan Pasangan Khuntoria berkumpul dan memainkan permainan kebenaran. Jo Kwon bertanya siapa tipe ideal Victoria, dan Victoria menjawab,

“Song Seung Hun. Aku sangat menyukainya di Autumn Fairy Tale “

Setelah mendengar jawabannya, Nichkhun menunjukkan ekspresi kecewa dan cepat mengubah topik pembicaraan.

Kemudian, Ga In bertanya kapan ciuman pertama Nichkhun. Nichkhun mengaku,

‘Ciuman pertama saya ketika saya berumur 17 tahun di Pattaya, Thailand.Aku pergi ke sana untuk bekerja dengan ibu saya, dan pacar saya datang bersama. “

Mengenai permainan kebenaran, Victoria mengungkapkan selama wawancara,

“Tampaknya, Pasangan Adam mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang tidak dapat kami saling tanya.”

Di sisi lain, Nichkhun berkata,

“Terus terang, aku benci ditanya hal-hal seperti ini. Istri saya ingin tahu tentang masa lalu saya tapi tidak meminta dirinya sendiri. Sayang bahwa aku tidak bisa berbicara dengannya tentang hal ini secara pribadi.”

Tonton episode di bawah ini:

Source: allkpop

Translated by fiaboice@asianfamily

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

Leave a Reply

