Posted in Taiwan, Taiwan Series

T-Drama : “Down With Love” Akan Tayang di Trans7

Annyeong,,
Hari ni mau kasih info seputar Drama Taiwan “Down With Love” yang akan tayang di Trans7,,
Haduuhh..saya baru pertama kali nih update berita Taiwan !!*lebay*
Ok,langsung aja,,ni info2nya,,

#CAST
* Jerry Yan as Xiang Yu Ping 項羽平
* Ella Chen as Yang Guo 楊果
* Kelly Huang (小嫻) as Yang Duo 楊朵
* Michael Zhang as Qi Ke Zhong 齊可中
* Chen Zi Han as Ding Hui Fan 丁卉凡
* Ji Xin Ling (紀欣伶) as Xiang Yu Fei 項昱霏 (Yu-ping’s niece)
* Xiao Xiao Bin (小小彬) as Xiang Yu Ting 項昱霆 (Yu-ping’s nephew)
* Amanda Zhou as Xu Yan Ling 徐雁玲
* Gu Bao Ming as Yan Bo Tong 楊伯通
* Yan Yi En (嚴乙恩) as Liang Zhi Hao 梁志豪
* Jeno Liu (劉力揚) as Su Fei 蘇斐
* Rong Rong (榮蓉)
* Pang Yong Zhi as the competition host
* Renzo Liu as Lawyer
* Qian De Men as Rich man
* Kuang Ming Jie (況明潔) as Rich man’s wife
* Judy Zhou as A De 阿德
* Qian Shuai Jun (錢帥君) as babysitter
* Zhang Shan Wei (張善為) as the gay client
* Vicky Chen as Yu Fei and Yu Ting’s mother
* Du Shi Mei (杜詩梅) as Ding’s agent
* Ma Guo Bi (馬國畢) as kidnapper
* Li Jia Wen as kidnapper
* Ada Pan (潘慧如) as Sandy

# Details
Title: 就想賴著妳 / Jiu Xiang Lai Zhe Ni
English title: Down With Love
Also known as: Just Want to Depend on You / Stick with You
Episodes: 16
Genre: Romance, comedy
Broadcast network: CTV / GTV
Broadcast period: 2010-Jan-31 to 2010-May-23
Air time: Sunday 22:00 – 00:00
Opening theme song: Jiu Xiang Lai Zhe Ni (就想賴著你) by Jerry Yan
Ending theme song: Ai Shang Ni (愛上你) by S.H.E# Sinopsis
NB: Mianhae klo ada yg salah2 dikit,,soalnya ini translate sendiri jadi mohon dimaklumi,,

Xiang Yu Ping , seorang pengacara tentang perceraian dan warisan, dilihat oleh orang lain seorangi dingin, egois, dan kejam. Dia seorang anak yatim yang tinggal bersama saudara laki-lakinya dan membutuhkan seorang pengasuh. Tapi setelah dia lelah mencari pengasuh, ia masih tidak bisa menemukan seseorang yang tidak jatuh cinta padanya atau takut anak-anak. Muak, Yu Ping meminta sekretarisnya, Yang Duo, untuk menemukan pengasuh yang memenuhi persyaratan itu. Dia merekomendasikan adiknya, Yang Guo, untuk pekerjaan itu; meyakinkan Yu Ping bahwa adiknya itu tomboy tidak akan jatuh cinta dengan dia dengan berbohong bahwa dia tidak suka laki-laki sama sekali.

*waduuh,,parah dong,,q jg masih blm tau maksudnya*
*mendingan kita liat langsung ja*

# Cast

Jerry Yan as Xiang Yu Ping 項羽平
Ella Chen as Yang Guo 楊果
Kelly Huang (小嫻) as Yang Duo 楊朵
Michael Zhang as Qi Ke Zhong 齊可中
Chen Zi Han as Ding Hui Fan 丁卉凡
Ji Xin Ling (紀欣伶) as Xiang Yu Fei 項昱霏 (Yu-ping’s niece)
Xiao Xiao Bin (小小彬) as Xiang Yu Ting 項昱霆 (Yu-ping’s nephew)
Amanda Zhou as Xu Yan Ling 徐雁玲
Gu Bao Ming as Yan Bo Tong 楊伯通
Yan Yi En as Liang Zhi Hao 梁志豪
Jeno Liu (劉力揚) as Su Fei 蘇斐
Rong Rong (榮蓉) as Qi’s mother
Pang Yong Zhi as the competition host
Renzo Liu as Lawyer
Qian De Men as Rich man
Kuang Ming Jie (況明潔) as Rich man’s wife
Judy Zhou as A De 阿德
Qian Shuai Jun (錢帥君) as babysitter
Zhang Shan Wei (張善為) as the gay client
Vicky Chen as Yu Fei and Yu Ting’s mother
Du Shi Mei (杜詩梅) as Ding’s agent
Ma Guo Bi (馬國畢) as kidnapper
Li Jia Wen as kidnapper
Ada Pan (潘慧如) as Sandy

# Production Credits

Producer: Ke Yi Qin 柯宜勤 / Fu Bin Xing 傅斌星 / Siu Ai Peng 隋愛朋
Director: Ke Han Chen 柯翰辰
Screenwriter: Cao Qing Ya 曹晴雅 / Fang Yi De 方懿德 / Lin Ya Qun 林雅淳 / Xie Qi 謝琪

# Episode Ratings

Date Episode Ratings
2010-Jan-17 Behind the Scenes 0.59
2010-Jan-24 Premiere Party 0.98
2010-Jan-31 01 2.63
2010-Feb-07 02 3.37
2010-Feb-21 03 2.28
2010-Feb-28 04 2.84
2010-Mar-07 05 3.27
2010-Mar-14 06 3.41
2010-Mar-21 07 3.35
2010-Mar-28 08 3.02
2010-Apr-04 09 2.96
2010-Apr-11 10 3.03
2010-Apr-18 11 2.98
2010-Apr-25 12 2.99
2010-May-02 13 2.72
2010-May-09 14 3.03
2010-May-16 15 3.13
2010-May-23 16 3.17
Average 3.01

Source: Chinatimes Showbiz
Via DramaWiki

credit : admin KBPK on Facebook groupGimana chingu??
Jadi penasaran ma dramanya??
Kita liat aja di Trans7 Sama2 yach,,
Comment please ^^
Gamsahabnida^^

Author:

I am just ordinary girl and like kpop and write a story

4 thoughts on “T-Drama : “Down With Love” Akan Tayang di Trans7

  1. *nie drama bru y??..
    *tpy wktu liad iklan.x jerry yan kq blik k rambut “gondrong” y??.
    *pa meman9 skaran9 jerry yan kembli k rmbut awal.x?.?
    *tpy klw nie drama.x jerry yan sich “dah pazty” baguz..!!

  2. menurut akyu, ni drama lumayanlah buat mengobati kangen sm ko’jerry Kalo ga salah ceritanya gini :
    Si jerry yan ga percaya lagi ma cewe, karena waktu mau nglamar cewenya, tu cewe pergi gitu aja. Cewenya bukan gw siy *ngarep*.
    Waktu kakakna (suami istri, ga tau yg kakaknya mana) tuh meninggal krn kecelakaan, dia butuh bgt nanny buat ke2 ponakannya. Nah smua nany tuh gada yg betah krn 1. sibocah bandel 2. si nany naksir jerry. Nah si kakaknya ella kan sekretarisnya jerry, btw smua pegawai jerry laki2 smua kec sekretarisnya. Tuh si ella yg kemudian direkomendaikan kakaknya buat jd nany. Kakaknya blg kalo ella tu lesbi ga akan jatuh cinta ma jerry.

    Padahal sebelum i2 ada kejadian lucu antara jerry dan ella. Tonton aja. Mang siy awal2 doang lucunya.>>>menurut aku lhooo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s