Posted in Taiwan, video

Lagi-lagi, Fahrenheit digosipkan bubar.

Pada tanggal 29 Agustus, Chun muncul di Shanghai untuk lelang amal malam Pond’s. Menanggapi pertanyaan media tentang bubarnya Fahrenheit, Chun membantah desas-desus dengan senyum canggung. Dilihat sebagai yang paling populer di kelompok, media bertanya apakah Chun telah berencana untuk pergi solo, dan Chun menjawab,

“Tidak. Hanya saja media menulis dengan cara ini. Kami merilis album kami satu per satu. Kami berharap untuk menempatkan yang terbaik dalam masing-masing album. Album ini memiliki beberapa perbedaan dari kami yang sebelumnya, sehingga aku berharap bahwa setiap orang akan selalu berusaha untuk itu. “

Chun, yang selalu tertarik untuk melakukan amal, mengatakan bahwa ia selalu tidak memiliki waktu untuk melakukan apa yang ingin ia lakukan, sehingga ia merasa senang memiliki kesempatan untuk melakukan pekerjaan sosial selama pekerjaannya. Chun mengatakan bahwa kebiasaannya melakukan amal dipengaruhi oleh ibunya.

“Dari saat aku berusia 10 tahun, ibu saya adalah seseorang yang suka melakukan banyak kegiatan amal. Dia sering membuat sumbangan atas nama saya kepada orang yang membutuhkan bantuan. Dia telah mempengaruhi saya karena saya masih muda. Jadi dalam hati Anda, Anda akan berpikir secara alamiah bahwa ini adalah sesuatu yang harus Anda lakukan. “


Chun menghadiri acara amal baru-baru ini. Banyak pembicaraan kalo kelompok dalam pergolakan putus, dan rumor pemecahan Fahrenheit terus beredar, namun Chun menyangkalnya.

“Sebenarnya, kami merilis album baru kami bulan depan, jadi kami selalu bersama, berlatih tari dan menembak MV. Kami berharap pada album baru kami, dan tidak berpikir begitu jauh ke depan. “

desas-desus split-up tersebut tidak sepenuhnya beralasan. Wu Chun pergi solo untuk berakting dalam film, dan ia menunjukkan ambisi dalam mengembangkan karirnya dalam film. Beberapa media bahkan melaporkan bahwa Chun ingin menjadi penerus Takeshi Kaneshiro. Chun mengatakan,

“Tidak, aku masih seorang pemula. Saya merasa bahwa saya harus bertindak untuk mengakumulasi pengalaman perlahan-lahan, dan mungkin aku akan ambil bagian dalam film lain akhir tahun ini. Bagi saya, setiap langkah adalah proses belajar, karena aku benar-benar tidak punya banyak pengalaman. “

Source: wuchunvefer

translated by fiaboice@asianfamily.wp

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

Leave a Reply

