Posted in Japan

Yamapi’s sister denies she was sexually harassed

Adik Tomohisa Yamashita’s Rina Yamashita (22) telah Resign  sebagai sekretaris mantan menteri, tetapi dia menyangkal jika dia keluar dari pekerjaanya karena  pelecehan seksual, Ms Yamashita menulis di blog-nya pada 27 Agustus.

Ms Yamashita adalah mantan gravure idol, juga terkenal di kalangan penggemar Johnny sebagai adik dari anggota NEWS  Tomohisa Yamashita. Meskipun ia telah mencoba untuk mengejar karir sebagai penyiar TV selama di universitas, Ms Yamashita keluar dari industri hiburan setelah lulus. Baru-baru ini ia mendapat perhatian media setelah menjadi sekretaris untuk mantan menteri Kunio Hatoyama.

Pekan lalu, majalah gosip Friday  dan several sports newspapers melaporkan bahwa Ms Yamashita telah berhenti bekerja pada akhir Juli setelah anak Mr Hatoyama’s, Taro Hatoyama, telah membuat komentar seksual tentang dia.

Di blog, Ms Yamashita membuat entri berikut:
“もう 色 々 な 週刊 誌 や 新聞 で 載っ て ご存知 の 方 も 多い か と 思います が, 私 事務所 辞めました!
(Beberapa dari kalian mungkin sudah tahu dari berbagai majalah dan surat kabar, tapi aku telah berhenti dari pekerjaan kantor saya!!)

でも, 休み が 少ない から とか 家族 が 休み なんか無く 24 時間 態勢 で 働い てる の を ずっと 見 て 来 て いる のに, そんな 甘 っ ちょろい 理由 じゃない し
(Tapi itu bukan karena beberapa alasan lumpuh seperti saya tidak mendapatkan cukup hari off, saya sudah melihat keluarga saya bekerja 24 jam sehari tanpa mengambil hari libur)

まして セクハラ に あっ て いた なんて ある 訳無い です!

(Dan hal ini tentunya bukan karena saya mengalami pelecehan seksual!)

私 は 記事 は 一つ も み て いない ので ショック 詳しく は 分かりません が,! 事実無根 で, 事務所 に も 迷惑 かかっ ちゃう のに なんで そんな 記事 が 出た の か 不思議 でなりません.

(Saya belum membaca berita sehingga tidak tahu detailnya, tetapi mereka benar-benar Bohong , dan aku tidak bisa tidak bertanya-tanya mengapa cerita-cerita seperti sudah keluar ketika mereka hanya akan menyebabkan masalah kantor)

候補 者 は 人生 掛け て 選挙 活動 し て いた 中 で セクハラ なんて, 普通 に 考え て も 無い です.
(Ini hanya mungkin untuk berpikir bahwa seorang calon yang meletakkan hidupnya dalam pemilu akan melakukan pelecehan seksual)

皆 一生懸命 選挙 活動 し て いた し, 私 も 応援 し て いました し 今 でも 応援 し て おります.
(Semua orang menempatkan semua upaya mereka dalam pemilu. saya Mendukung itu semua dan aku masih mendukung mereka.)

本当に この 記事 は 代議士 に も 太郎 さん に も 事務所 の 方 に も 申し訳なく 思います もう 迷惑 かけたくなかった のに!.!

(Aku merasa sangat menyesal kepada para wakil, Taro-san, dan staf di kantor untuk cerita ini saya tidak ingin menimbulkan masalah lagi!.!) ”

source: MOMOEDGEWOOD

Leave a Reply

