Posted in Korea

SNSD’s Taeyeon dan Seohyun hadir di ‘Superbad’ press conference

SNSD’s Taeyeon dan Seohyun berbagi pikiran mereka pada pengalaman pertama mereka dengan dubbing film. Taeyeon dan Seohyun hadir pada konferensi pers “Superbad” yang diadakan di  CGV di Seoul pada 30 Agustus. Mereka berdua berbagi perasaan mereka mengenai dubbing untuk rilis Korea Despicable Me (Superbad) bulan depan.

Seohyun berkata,

“Awalnya, saya sangat khawatir karena karakter (Edith) jauh lebih muda dari saya, dan mula-mula saya merasa canggung dan tidak tahu harus berbuat apa … Namun, setelah mendalami film, saya secara bertahap merasa yakin bahwa saya akan mampu melakukannya dengan baik. Kurasa saya benar-benar senang melakukan hal itu. “

Tae Yeon, yang mengambil peran Margo, menambahkan,

“Pada awalnya, aku berpikir bahwa aku akan melakukannya dengan baik dengan keinginan sendiri. Tapi [saya menyadari bahwa] mencocokan waktu [dengan video] sangat sulit. “

Di sisi lain, meskipun mungkin mudah untuk menganggap bahwa Taeyeon mengenakan kacamata di konferensi pers untuk mencocokkan karakter dalam film ini, tapi dia menjelaskan,

“Saya tidak memakai kacamata karena karakter saya di film itu, melainkan karena saya memiliki infeksi mata, jadi saya mau tidak mau harus memakai kacamata. “

Source: allkpop

translated by fiaboice@asianfamily.wp

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

One thought on “SNSD’s Taeyeon dan Seohyun hadir di ‘Superbad’ press conference

Leave a Reply

