Posted in Korea

Kyuhun melawan anti-fans

Pada tanggal 29 Agustus Magkne Super Junior, Kyuhyun, meninggalkan kata singkat tapi tegas untuk Anti-fans pada akun twitter nya:

@ GaemGyu : “Aku bisa tahan ketika Anda mengatakan hal-hal buruk tentang saya. Anda pasti tidak menyukai sesuatu yang saya lakukan untuk melakukannya. Tapi, kamu jangan memberikan luka kepada keluarga saya yang tidak bersalah. Pikirkan tentang apa yang Anda tulis sebelum Anda menuliskannya. “

Yah, seperti yang kita tahu, anti-fans kalo udah nggak suka bakal bertindak yang ‘lebay’. Heran deh sama anti-fans. Kyuhyun ganteng manis gitu dibenci. hehe.. *lupakan perkataan aku barusan*

Penggemar Oppa menunjukkan dukungan dengan membalas dengan:

“W.E.L.O.V.E.Y.O.U”

“Tetap Kuat”

“Oppa, jangan kalah. mereka tidak bernilai. “

Iya betul.. semangat oppa!!😀

Source: allkpop

Translated by fiaboice@asianfamily.wp

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

10 thoughts on “Kyuhun melawan anti-fans

  1. kyu have million ELF, so jgn pedulikan ANTIS. krna yg taw keluarga kyu oppa, cuma oppa. oppa harus tahu ELF jg marah bgt ma ANTIS. Ok, g papa untk saat ini tutup twitter, but comeback quickly ^^. ELF waiting you!

  2. oppa fighting!!!!!!!!!! ^_^
    i like everything you do
    i will support you

    KYUHYUN OPPA SARANGHAE ^_^
    mrka yg anti-kyhyun
    mrk adl org yg iri pada KYUHYUN OPPA krn mrk tdk bsa mjd sprti KYUHYUN OPPA!!!!!!!

  3. Hei, jgn trlalu ngina, tersinggung ne q.! Alnya aku antis BB indo SM*SH, sapa suruh plagitin SuJu dibilang suju terkenal berkat merekalah, gila’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s