Posted in Korea

2NE1 Will Comeback On September

Wah udah lama banget hal ini dinantikan oleh banyak penggemar. 2NE1 telah diatur untuk membuat comeback mereka bulan depan di bulan September dengan album perdana mereka “To Anyone!”

Big Daddy YG (alias Yang Hyun Suk) mengejutkan penggemar saat ia memasang sebuah posting di homepage YG Entertainment dengan judul ‘Pesan dari YG’. Pesannya cukup panjang tapi intinya adalah 2NE1 akan kembali pada 9 September dengan album lagu berjudul “To Anyone” dengan terdiri dari 12 track. Enam dari track akan menjadi brand new with four being their past digital singles dan sebagai tambahan terdapat dua bonus tracks. 3 of the tracks will be title tracks.

Telah dilaporkan kalo 2NE1 pergi ke LA dan London untuk bekerja dengan Leader dari Black Eyed Peas untuk menciptakan musik pada album mereka. Rupanya ia diberi kesempatan untuk melihat salah satu video 2NE1 dan segera memutuskan ingin membantu menghasilkan karya mereka.

Wah, kayaknya bakal keren nih jadinya.. Kita tunggu aja ya🙂

Source: allkpop

Translated by fiaboice@asianfamily.wp

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s