Posted in Korea

Hangeng wants to invite Heechul to his dumpling store

Dengan kemerdekaan barunya itu, HanGeng telah melanjutkan karir musiknya di China sebagai artis solo, sejak resmi “keluar”-nya dari Super Junior. Selama konferensi pers yang diadakan di Shanghai, Cina pada tanggal 14, HanGeng berbagi perasaan pribadinya tentang album solo mendatang.

Meskipun oppa menolak untuk berbicara apapun dari gugatan itu sendiri, HanGeng berbagi perasaannya terhadap mantan kelompok, Super Junior. Dia mengungkapkan,

“Ketika saya mengunjungi Korea sendirian, aku kebetulan bertemu Heechul. Jika Heechul datang ke Cina, saya akan mengundang dia ke toko kue saya. “

Banyak yang sudah tahu, HanGeng membuka sebuah toko kue. Oppa juga menyatakan,

“Aku tidak mengatakan hal ini sebelumnya, tetapi hubungan saya dengan anggota Super Junior masih sangat bagus.”

Sepertinya kehidupan HanGeng di China akan sangat lancar. Kita semua berharap yang dia terbaik untuk oppa🙂.

Source: allkpop

translated by fiaboice@asianfamily

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

Leave a Reply

