Posted in Japan

Norika Fujiwara Norika Fujiwara mendapat pelana untuk drama NHK

Aktris Norika Fujiwara, 39, akan membintangi drama NHK mendatang “Chance,” yang bercerita tentang seorang wanita yang bekerja di sebuah perusahaan sekuritas yang akan terbungkus dalam ras dan nasib satu kuda tertentu.

Ketika ditanya apa itu seperti memiliki kuda sendiri  sebagai bintang, Fujiwara tersenyum, “aku mulai belajar naik kuda  baru-baru ini dan sekarang saya bisa melihat mengapa mereka begitu indah. Ini adalah pertama kalinya saya pernah naik sebuah ras. “

Aktor Ken Utsui, 78, yang memainkan peran seorang koki, telah menunggang kuda selama 50 tahun terakhir. Dia mengatakan ia memahami cara berpikir binatang, dan menyombongkan diri bahwa “aku satu-satunya di Jepang yang bisa memainkan peran ini. Tidak ada yang bisa menangani kuda lebih baik daripada aku . “

source:japantoday

Leave a Reply

