Posted in Korea, Poto-poto, poto-poto keren, Poto-poto lain, Poto-poto Lucu

[PICTURE]Kim Bum di Indonesia

Annyeong !!

Khususnya para KimBum Loverz as Bummies aku say “CUKKAE !!”

Selamat untuk yang udah nonton perform as fansmeeting Kim Bum disana ya.

Dan yang gak bisa nonton *termasuk saya * haduh…lain waktu aja ya,,moga-moga bisa deh

Yahhh..aku cuma bisa share picture nih..

Saya gak dateng tapi kok bisa dapet picture???

Tentu saya bisa dapet,teman-teman saya di  Facebook saya banyak para Bummies

Walau saya tau dikit-sikit keadaan di sana karena saya liat tweets-tweets dari @bbfindonesia , @bumssoeulindo , @asianhits dan @kimsangbumfans

Berikut Picture Picture nya,sorry kalo gambarnya jelek..maklum kamera dan cahaya nya tidak terlalu mendukung

Oya MC FM KimBum itu Om Indra Herlambang lohh..

Oya..Mohon maaf ya cuma bisa ngasih segini

Habis photo nya muncul nya lama banget…Jadi gak sabar Publish

Mianhamnida ^^

picture by Atikah 아티캏 김범 붐쏘 and Shaira Boquilon 태희 @facebook

shared by TriaKyuhyunELF @asianfamily

what do you think?? coment please’

Author:

I am just ordinary girl and like kpop and write a story

4 thoughts on “[PICTURE]Kim Bum di Indonesia

  1. aQ bru bka bloger yg ni…
    slma ni bka bloger pnya zola….

    g mn sih cra gbung di web ini… ??????
    biar dpat postingan trbaru about asian??????

Leave a Reply

