Posted in Taiwan, video

Wu Chun on entertainment news for Shanghai Expo Visit

Akhir minggu  lalu, populer idola Wu Chun memimpin sekelompok anak lebih dari 20 anak-anak untuk berbagi pengalaman teknologi baru di Shanghai Expo, dan telah bersenang-senang dan bermain dengan anak-anak! Dari perhatian khusus adalah 2 anak yang datang dari daerah bencana Hai Qing. Wu chun bertindak seperti saudara besar untuk anak-anak, dan Chun melakukan tur China, Jerman dan Singapura.


Chun mengatakan,

“Hari ini saya merasa sangat senang bahwa saya dapat membawa anak-anak ke Shanghai Expo. Aku sangat suka anak-anak, dan anak-anak juga ingin bermain dengan saya. Kembali ke Brunei, saya telah disebut “Raja anak-anak”. Jika saya menikah, saya akan memiliki beberapa anak-anak! “

Source: Dong Nan Satellite TV (Youtube)

Credits and english translate : chundeyau @wuchunfever

Indonesia translate : fiaboice@asianfamily

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

8 thoughts on “Wu Chun on entertainment news for Shanghai Expo Visit

  1. Ya……………. Wu Chun suka anak2………….
    kalo udah nikah nanti sekalian ja anaknya 11, biar bikin kesebelasan sendiri……… hehehehe

  2. haha.
    jd ikud mikir dweh nii?
    kykna c qlo gga dr ngra klahiran na brunai,mgkn jg jdohna ad d taiwan..
    brdoa jah jdohna ad d indonesia…he

  3. wHh..
    Yg bkaL jÐ istri dy, pZzt happy bgÐ tu pny sWmi Z’perfect tuu..
    Wa zHynK bgÐ lHo am hia2 WU CHUN..
    Mau d0ooonKk.. jÐ adEx nyAaa..
    Heheeee,
    ZuKzZz trZz yAa hia2 gantEng…
    CHay0ooo…
    LupH u so mucHh..
    MuaaÇHh..
    (^_^)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s