Posted in Korea, Poto-poto, poto-poto keren, Poto-poto lain, video

(200610) Showcase Wonder Girls di Jakarta + Video and Picture



Aigoo.. Mianhe Chingu aku baru post ini. Abis aku kemaren pulang konser kecapekan, trus badan masih lemes ampe sekarang. Jadi baru nge-post deh. hehe..

Ok aku bakal ceritain konser kemarin. Kemarin, tanggal 20-06-2010, WONDER GIRLS menggelar showcase di Balai Kartini Jakarta. Aku pribadi datang ke tempat showcase dari jam 2 loh. hehe.. ternyata eh ternyata, begitu aku dateng udah rame banget loh. wuih, emang mantep banget deh Wonderful.๐Ÿ™‚

Seperti perjanjian, jam 5 pintu masuk dibuka (dibukanya jam 5 lewat sih, biasa ngaret.) Wonderful dilarang membawa kamera, handycam, benda-benda tajam atau yang berbahaya, makanan dan minuman ke dalam ruangan showcase. *tadinya mau bawa handycam, tapi karena aku tau peraturannya nggak boleh bawa dari awal, jadi aku nggak bawa.๐Ÿ˜ฆ *

Setelah masuk, Wonderful nunggu deh tuh ampe jam 6. Karena dibilangnya konser mulai jam 6. 1 Jam berlalu, tapi nggak ada satu orang pun di atas panggung. Wonderful udah pada teriakin nama Wonder Girls bareng2. Tetep nggak muncul. Ok 15 menit kemudian, tetap nggak ada yang dateng. *mulai pada ngamuk* Seperti yang aku update di twitter asianfamily, aku bilang wonderful pada teriak “Lama!” saking keselnya disuruh berdiri lama banget. Sampai akhirnya jam 7 LEWAT 1 menit aku liat jam, BELOM juga ada yang tampil. Akhirnya setelah ngaret 1 Jam 15 menit, konser dibuka oleh MC yang dibawakan oleh Melani Richardo dan Ikhsan (katanya sih MC acara Loe Lebay, bener nggak? abis aku nggak tau, hehe).

Dengan gaya gokil, Melani dan Ikhsan mencoba membawa suasana Wonderful yang sempet emosi saking ngaretnya tuh showcase. Dalam Showcase ini, ada 2 bintang tamu yang ikut memeriahkan showcase, yaitu grup band She dan Vidialdiano. *sumpah Vidi ganteng banget pas showcase, haha..* Ok lanjut. Selain penampilan kediua bintang tamu itu, di showcase kemarin juga ada games loh buat dapetin HP Sony Ericsson. Selamat ya yang menang dan dapetin hp kemarin.๐Ÿ™‚

Oh iya, aku semept kaget, karena orang yang di samping aku pingsan. Setelah, yang di samping aku pingsan, nggak lama kemudian banyak loh yang pingsan karena kecapekan saking ngaretnya tuh showcase + dehidrasi pula.

Nah, akhirnya setelah penampilan She dengan 5 lagu dan Vidi Aldiano dengan 4 lagu, Bintang sesungguhnya hadir di depan mata. WONDER GIRLS tampil dengan style pakaian “2 Different Tears”. Satu fakta yang nggak bisa terbantahkan, sumpah mereka berlima CANTIK banget. Mereka jauh lebih cantik aslinya. Di TV aja udah cantik, begitu liat aslinya ckckck… SO BEAUTIFUL.๐Ÿ™‚

Mereka sempet ngomong pake bahasa Indonesia. Pertama mereka bilang

“Selamat malam, kami Wonder Girls.”

Semua Wonderful langsung berteriak *termasuk aku, haha..* Yang paling banyak ngomong dengan bahasa Indonesia Yeeun onnie. Aih, speak Indonesianya lancar juga. haha..

Yeeun Onnie bilang,

“Kami cinta Jakarta!”, dengan senyum yang sangat ramah dan membuat gans lagi-lagi teriak histeris.

Yeeun Onnie juga menggunakan bahasa Indonesia di saat sela-sela Wonder Girls ingin menampilkan tampilan mereka yang ke empat. Yeeun Onnie bilang,

“Senang bertemu kamu.”

Bukan cuma Yeeun Onnie, Sunye onnie juga ngomong bahasa Indonesia loh. Onnie bilang,

“Saya gembira datang ke Jakarta.”

Di twitter kan aku udah bilang, kalo mereka makan nasi kuning (tumpeng), tempe dan abon pas lagi press conference di YSI. Nah pas lagi di showcase kemarin, Yeun onnie juga bilang kalo Wonder Girls makan abon dan tempe dan mereka menyukainya.

Wonder Girls menyanyikan lagu 2 Different tears, Don’t cha, So Hot, This time, Nobody dan Tell me. WG is so wonderful!! Kalian penasaran bagaimana penampilan mereka? Nah berikut aku kasih video yang udah aku urutin dari pertama mereka tampil sampai selesai. Oh iya ada tambahan informasi, menurut yang aku dengar, akan ada siaran ulang dari showcase Wonder Girls kemarin. Siarannya akan ditayangin pada tgl 26juni 2010 jam 2 sore di ANTV. Nonton ya..๐Ÿ™‚



The Wonder Girls enter the stage


2 Different Tears


Don’t Cha and So Hot


This Time


Nobody


Tell Me



Posted by fiaboice@asianfamily

Video by sweetrevenges01 dan KoreanUpdates on youtube

Picture by Deena Santoso dan Koreanu Pdates on Facebook

DO NOT HOT LINK!

TAKE FULL OF CREDITS PLEASE!!

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

One thought on “(200610) Showcase Wonder Girls di Jakarta + Video and Picture

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s