Posted in Japan

Oguri Shun Menantang Badai Dalam Iklannya

Sebuah iklan televisi ponsel bermerek terkenal Sony Ericsson yang dibintangi aktor muda Jepang, Oguri Shun ini melibatkan badai dahsyat sehingga sang aktor itu harus melayang-layang. Tentu saja ini bukan peristiwa alam nyata, melainkan adegan yang dibuat dengan efek spesial.

Dalam iklan tersebut, Oguri digambarkan melayang dihantam badai ketika sedang berjalan dan sibuk menelepon. Adegan itu tercipta dengan badai buatan dengan 10 ton air dan angin kencang buatan yang berkecepatan lebih 40 km/jam. Oguri terlihat terangkat ke ketinggian 10 meter oleh badai, padahal sebenarnya diangkat dengan kabel dari derek yang setinggi 40 meter.

Dalam sebuah jumpa pers iklan ponsel Sony Ericsson itu baru-baru ini di Tokyo, Oguri mengaku bahwa ia merasa takjub ketika syuting adegan tersebut karena lebih mirip pembuatan adegan film daripada iklan. Ia juga mengakui merasa tidak nyaman dengan adegan melayang itu karena sebenarnya ia mengalami masalah ketakutan pada ketinggian.

Belum lagi ia harus disiram dengan air dan diterpa angin kencang buatan. Tidak hanya itu, ia juga tidak boleh menutup mata selama menjalani adegan badai itu.  Akibatnya Oguri harus sakit selama 2 hari. Namun dasarnya sebagai aktor profesional, Oguri rela mengerjakan semua adegan hebat tersebut walau harus mengorbankan kesehatannya. Iklan ponsel bertema badai Oguri Shun ini dijadwalkan tayang di Jepang pada 21 Juni mendatang.

Source: asianfanatics + indosiar

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s