Posted in Taiwan

Wu Chun dan Jiro tidak berhubungan baik?

Iya, ada kabar yang beredar bahwa dalam anggota Fahrenheit terjadi pertikaian antara Wu Chun dan Jiro. Mungkin kalian udah pernah mendengar tentang hal ini. Pada sebuah wawancara, wu chun menjawab tentang isu tersebut. Chun membantah desas-desus bahwa ia tidak hubungan baik dengan Jiro Wang, bahwa ia akan baik dengan anggota Fahrenheit lain dan mereka merilis album baru mereka pada bulan Agustus 2010.

“Semua desas-desus yang ditulis oleh media; desas-desus membangkitkan apa-apa di dalam diri kita dan kita tertawa.”

Menanggapi pertanyaan tentang teman-teman yang memiliki di dalam atau di luar dunia hiburan, Chun mengatakan,

“Tidak terlalu banyak teman di showbiz. Ada sedikit kesempatan untuk bertemu teman-teman non-artis karena aku terlalu sibuk – teman-teman semua ingin tahu apakah aku benar-benar sibuk! ”

source : sina entertainment, wuchunfever

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

8 thoughts on “Wu Chun dan Jiro tidak berhubungan baik?

  1. Wu Chun N Jiro Selalu Ceria. damai ya! jangan percaya desasdesus Ge-Je kayak gitu…………
    Go Go Fahrenheit!!!!!! Fei Lun Hai Forever!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. gak seru ahh.
    masa satu grup bertengkar.
    mudah2n album brunya lancar n cpt rilis,
    pgn liat kkompakan mrka ag. trutma bwt chun dan jiro,,
    he..

  3. WU CHUN org yg baiK..
    Jd_
    gK mgKn donK WU CHUN bertgKr, pA lgE mrK daH brgAn dr dL zMp zKr..
    So pZzt mrK baE2 ajA donK….¡!
    WU CHUN wo ai ni..
    FEI LUN HAI.. zMgD trZz yAa..

    Ku tgg albuM tErbaru + kkMpKan kalian..
    (^_^)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s