Posted in Korea

Sohee dan Hyerim Canggung Satu Sama Lain

WonderGirls YeEun dan HyeRim dipilih sebagai anggota yang memberikan kesan pertama yang buruk.Pada KBS Happy Together 3 disiarkan pada 10 Juni, YeEun mendapat 3 suara dan HyeRim mendapat 2 suara ketika gadis-gadis itu ditanya anggota mana yang memberikan kesan pertama yang buruk. Alasan mengapa YeEun dipilih adalah bahwa ia tidak tersenyum. YeEun menjelaskan,

“Saya mendengar banyak orang mengatakan bahwa saya tampak marah ketika aku tidak tersenyum.”
YeEun dan SoHee telah memilih HyeRim. YeEun berkata,
“Jawaban yang diberikan HyeRim sangat singkat. Kadang saya bertanya-tanya apakah dia benar mendengar saya “
SoHee juga menambahkan,
“Aku sensitif terhadap ucapan.. Dan HyeRim adalah salah satu yang tidak menyapa ketika ia melewatiku. Bagi saya, saya bukan orang yang akan menyapa pertama, tetapi akan mengharapkan orang lain untuk menyambut pertama. ”
MC bertanya, “Jadi, Anda adalah seseorang yang tidak terlalu menyambut baik.” Yang membangkitkan tawa di tempat syuting.SoHee dan HyeRim, pada usia yang sama, juga memilih satu sama lain ketika mereka diminta anggota  yang masih canggung. SoHee berkata,

“Saya pikir itu karena waktu kami habiskan bersama sedikit. Mungkin karena kita masih canggung, ketika seseorang bertanya ‘mengapa’ jawaban yang lain ‘Tidak, tidak apa-apa. ”
HyeRim berkata,
“Aku tidak banyak bicara dengan SoHee”
dan MC Shin Bong Seon bertanya, “Adakah kalian berdua berbicara lebih dari 100 kalimat?”
S: MyDaily + K-Bites
translated : fiaboice@asianfamily.wp

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

Leave a Reply

