Posted in Taiwan

(blog) Wu Chun : “The Strength of an Angel”

Kalian udah pada tau kan, kalo Wu Chun bakal main drama terbarunya? Ok, dalam blog yang dia tulis kemarin, Wu chun menceritakan tentang pengalaman dan alasan mengapa dia mengambil drama ini. Dan seperti biasa juga, Wu Chun selalu memberi inspirasi lewat kata-katanya. Nah berikut update-an blog Wu Chun🙂
Ingat dimana aku berada dan apa yang aku lakukan kembali pada bulan Juni 2008?Bagaimana dengan Juni 2009?

Dan sekarang, bulan Juni 2010!

Jika kalian ingat, kamu pasti terkejut bahwa setiap bulan Juni selama 3 tahun berturut-turut, aku syuting di Cina!🙂

Namun kali ini, ini bukan film! Ini sebuah drama dan aku tahu banyak yang mungkin bertanya-tanya mengapa aku masih tertarik bermain film, dan film  yang selalu aku impikan sejak aku masuk ke showbiz, kan? Well, ada banyak alasan … kamu tidak perlu tahu semua tapi aku kasih tau beberapa, ok?🙂

Aku kira kamu semua tahu bahwa aku benar-benar mencintai untuk mencari, bukan? Terutama di kota-kota besar di mana aku benar-benar bisa melihat banyak hal dan pengalaman yang berbeda budaya! Yah, salah satu alasan aku  mendapatkan banyak dari film, drama ini adalah kesempatan untuk mengenal lebih lanjut tentang Shanghai🙂 Aku akan tinggal di sini selama lebih dari sebulan dan itu benar-benar hal besar terutama ketika pameran dunia sedang berlangsung sekarang! Jutaan wisatawan akan mengunjungi kota ini dan sebagian besar toko dan restoran sudah bersiap, jadi kurasa Shanghai adalah yang terbaik pada saat ini! Beberapa hari lalu, aku lolos dengan istirahat 2-jam selama film dan sopirku.

tur aku di sekitar kota dan sekarang, aku semakin akrab dengan kota besar ini! Perasaan ini begitu banyak yang mirip dengan 2 tahun lalu ketika aku berada di Beijing untuk pelatihan wushu aku! Mudah-mudahan, aku akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk mengunjungi kota lainnya di masa mendatang🙂
Juga, rasanya seperti kembali ke tempat aku pertama memulai dan  sebagian besar kalian kenal aku. Aku tahu banyak dari kamu telah menunggu terlalu cemas untuk drama berikutnya dan ini dia! Tidak hanya itu, meskipun durasi drama adalah sekitar 10 kali lebih lama dari film, aku percaya itu adalah waktu yang tepat dan kesempatan bagi aku untuk memperbaiki ketrampilan akting ku! Aku selalu ingin meluangkan waktu untuk mengikuti beberapa kelas akting, walaupun ini bukan yang sesungguhnya aku percaya aku akan sangat beruntung banyak dari itu!

Alasan lain yang penting adalah bahwa kedua produsen (Ah Ken) dan direktur Wang adalah orang-orang kunci yang telah mempengaruhi aku banyak ketika film pertamaku, mulai jadi perasaan yang besar untuk bekerja sama lagi dan
memproduksi sebuah karya yang lebih baik daripada sebelumnya! Seperti apa yang selalu Ah Ken katakan,
“Kami semua dimasukkan ke dalam perasaan la!” Hahaa!
Seperti kebanyakan kamu tahu, nama drama ini seharusnya Sunshine Girl tetapi kemudian diubah menjadi Sunshine Angel! Tebak siapa orang yang disarankan untuk judul baru? Yeah, it’s me … haha! Jujur, aku tidak begitu suka dengan kata-kata ‘girl’ tersebut, sehingga setelah berkonsultasi dengan Ah Ken dan tanpa berpikir terlalu banyak, aku memikirkan kata-kata ‘Angel ‘dan berkata,
“Sunshine Angel lebih baik daripada Sunshine Girl tidak peduli apa la!”
Dan siapa yang tahu dia setuju juga dan mendukung keputusan aku … haha! Yah, itu mungkin bukan nama yang paling ideal untuk drama ini tapi karena aku selalu memperlakukan kalian sebagai ‘My Angel’, ini pasti bermakna bagi ku :-)Sudah beberapa waktu tidak memiliki tekanan yang luar biasa seperti dari film … Mungkin peran ini sangat menantang bagi ku, mungkin ada ‘Drama comeback’ atau mungkin karena aku punya banyak hal lain yang aku ingin lakukan pada saat ini, tetapi harus mengorbankan mereka! Mendesah, Terkadang aku bertanya-tanya mengapa aku harus membuat diri sendiri begitu lelah! Mungkin untuk menantang diri aku sendiri, mungkin itu suatu prestasi, atau mungkin aku ingin mengalami takut dan tekanan … Aku tidak benar-benar tahu🙂 Untuk tumbuh, harus ada tekanan … Yeah, aku tahu itu dan aku senang menerima begitu banyak dorongan  akhir-akhir ini dan kata-kata seperti,

“Maju terus …jangan biarkan diri  terlalu banyak tekanan! Lakukan yang terbaik!” benar-benar memberi aku
KEKUATAN dan NYAMAN! Meskipun banyak dari kamu mengatakan hal yang sama sepanjang waktu tetapi aku merasa didukung, aku benar-benar merasa terhibur … terima kasih untuk semua!Ya, aku tahu … dimana ada mendapatkan, ada rugi! Tidak semua orang hidup sempurna namun tak peduli apa yang kita lakukan, kita tidak akan pernah mendapatkan ‘SALAH’ dengan memberikan yang terbaik … mari kita bekerja keras bersama-sama! Berpikir positif dan coba mencintai apa yang kita lakukan … besok akan menjadi hari yang lebih baik🙂

Quote untuk berbagi: –

“Masalahnya kebanyakan dari kita adalah bahwa kita lebih senang hancur dengan pujian


daripada diselamatkan oleh kritik “-! oleh Norman Vincent Peale

Source: Fahrenciti, Frhgloba1
translated by fiaboice@asianfamily

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

Leave a Reply

