Posted in Korea

Taecyeon ungkap fakta antara dia dan Yoona


Desas-desus yang beredar di internet tentang Taecyeon 2PM dan SNSD’s Yoona. Melalui berbagai variety show dan iklan, dan keduanya telah sering dibilang pasangan yang cocok.Bahkan pada episode terbaru SBS variety show ‘Family Outing 2,  Taecyeon mengatakan,”jujur aku suka Yoona,” dan menyebabkan rumor tentang hubungan mereka untuk muncul lagi.Mengenai hal ini, Taecyeon telah ditemui di sebuah kafe di Kangnam, Seoul pada sore hari tanggal 3. Taecyeon menyatakan,
“Sebelum debut, saya ingin punya skandal dan akan berakhir pada halaman pertama dari surat kabar. Namun, sekarang waktu telah berlalu, aku menyadari bahwa itu tidak benar-benar baik..”
Taecyeon mengatakan bahwa dia tahu tentang desas-desus skandal yang beredar di internet. Namun, ia mengatakan bahwa itu adalah kisah yang tidak penting dan berkata bahwa ia tidak peduli.
“Saya rasa sedikit menarik bagaimana rumor itu ada. Aku ingin tahu darimana mereka mendapat itu… Sebagian sungguh tidak penting tapi aku sudah senang membacanya. Dari semua girlgroup,. Memang benar bahwa saya paling dekat dengan SNSD tetapi setelah siaran berakhir, saya tidak memiliki kesempatan untuk bertemu dengan mereka dengan sering. “
Dia lebih lanjut menyatakan,
“TV tidak menjamin hubunganku. Hubungan ku yang terakhir ketika aku menjalani trainee tetapi aku kini tidak punya kencan dengan siapapun sejak itu”
CREDITS:
Source: DONGA NEWS
Translated by hazyfiasco@2ONEDAY.COM
Ind Trans:elalolipop@asinfansclub
re-upload by fiaboice@asianfamily

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

One thought on “Taecyeon ungkap fakta antara dia dan Yoona

Leave a Reply

