Posted in Korea

Perubahan Besar Pada Grup T-MAX + Foto Comeback.

Foto di atas adalah T-MAX yang dulu. Perubahan besar telah terjadi pada grup ini. Ok, aku bakal bahas perubahan yang terjadi pada grup T-MAX. Maaf ya udah lama banget aku nggak update tentang grup yang satu ini. Mungkin ada yang udah tau tentang perubahan besar yang terjadi pada grup ini, tapi mungkin juga banyak yang belum tau. well, aku bakal jabari perubahan apa yang terjadi pada grup T-MAX dan foto comeback mereka.🙂
Sang Magnae dari grup band T-Max Park Yoon Hwa dikatakan secara sukarela akan meninggalkan grup dengan alasan bahwa ia akan menjadi tentara tahun ini.  Park Yoon Hwa mengungkapkan keputusannya di fancafe resmi T-Max pada 5 April. Dan alasan utama baginya meninggalkan group adalah bahwa ia akan ikut wamil (a.k.a wajib militer) segera.
Dia menulis,
“Daripada alasan pribadi, seperti semua orang tahu, saya akan menjalani wamil untuk tugas saya sebagai seorang pria Korea. Karena ada banyak hal yang harus saya lihat secara pribadi, saya akan meninggalkan perpisahan secepatnya di sini. Selama ini, saya telah mempersiapkannya dengan sungguh2 , dan masih banyak yang belum aku tunjukkan, aku minta maaf untuk perpisahan yang seperti itu. Ini adalah keputusan yang dibuat dengan pemikiran matang dan khawatir, jadi saya berharap bahwa semua orang akan mengerti. Saya harap semua orang masih akan terus mendukung T-Max. “
Dia mengakhiri dengan,
“Ketika saya kembali, aku akan kembali dengan fitur lebih keren sebagai penyanyi di panggung yang akan mengejutkan semua orang. Terima kasih untuk selalu mencintai dan mendukung saya. “
Menurut perusahaan T-Max pada 6 April,
“Tanggal pendaftaran menjadi tentara, belum diputuskan. Dia harus mendaftar musim gugur-musim panas ini. Dia tidak ingin membebani kelompok dengan masalah dia dan akan segera menuju ke tentara karena mereka sedang mempersiapkan untuk merilis album penuh. Dia akan bergabung dengan T-Max lagi setelah dia selesai jadi militer. “
Setelah Park Han Bi,T-Max mempunyai anggota baru lagi yg bernama Joo ChanYang.T-Max agensi Planet 905 mengungkapkan,

” T-Max mempunyai anggota baru lagi dan dia adalah Super Star K Joo Chan Yang,setelah Park Yun Hwa pergi,Park Han Bi dan Joo Chan Yang akan menjadi anggota baru.Bersama dgn anggota yg sdh ada yaitu Shin Min Chul dan Kim Joon,Mereka akan menjadi Flower Boy Quartet.”
Juga di ungkapkan bahwa T-Max akan melakukan comeback album penuh pertama mereka di pertengahan bulan Mai.Joo Chan Yang diketahui mempunyai kemampuan yg hebat setelah latihan selama 7 tahun semenjak dia kelas 3 SMP.Dia jg berpartisipasi dalam recording chorus untuk hits idola seperti 2PM,2AM,dan TaeGoon.
Nah jadi intinya, sekarang T-MAX beranggotakan 4 orang. Jika Yunhwa kembali, maka T-MAX akan menjadi 5 orang. Berikut foto T-MAX untuk comeback mereka🙂

Kalo aku perhatiin, kok foto yang pake baju terang cuma Joo Chan Yang doang ya? hehe..
Teaser mereka bisa dilihat di sini
Source: bbf-lover.blogspot.com

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

3 thoughts on “Perubahan Besar Pada Grup T-MAX + Foto Comeback.

Leave a Reply

