Posted in Korea

Jiyoung KARA tidak suka sekolah?


Maknae KARA Jiyoung masih menyeimbangkan kehidupan sekolah dengan karier idolanya.Dan pada episode pada tanggal 25 Mei di Strog Heart, dia mengungkapkan bahwa dia tidak suka sekolah.
Kenapa ya?Tidak banyak siswa bermain-main ke kampus penuh dengan sukacitaTidak seperti yang lain, yang tidak suka sekolah karena berhadapan dengan pelajaran, tetapi KARA’s Jiyoung punya alasan berbeda untuk tidak menyukai sekolah: “teman-temannya”.
Jiyoung berkata,
“Aku sekarang 17 dan mahasiswa. Ketika saya pergi ke sekolah, saat-saat yang paling membingungkan adalah ketika teman saya meminta tanda tangan.”
Aku bisa mengerti perasaan teman-teman saya tetapi para guru merasa bahwa itu berbahaya ketika semua orang banyak di sekitar saya sehingga mereka tidak akan membiarkan saya memberikan tanda tangan.
Saya memberitahu teman saya bahwa saya tidak dapat memberikan tanda tangan untuk mereka dan aku mendengar mereka mengatakan hal-hal buruk di belakangku. Saya ingin melakukannya untuk mereka tapi guru yang mencegah saya untuk melakukan hal itu. aku ingin lebih dekat dengan teman-temanku tetapi tampaknya tidak akan terjadi dengan sangat baik sehingga saya menjadi sangat sedih. “
Jiyoung menyatakan tidak menyukainya untuk kehidupan sekolah. Ini adalah waktu yang seharusnya dia nikmati dan bermain dengan teman-temannya tapi  dia mendengar hal-hal buruk tentang dirinya di belakangnya.
Dia melanjutkan,
“Suatu hari ayahku mabuk dan menelepon saya di telepon. Dia tiba-tiba mulai berbicara tentang sekolah dan saya mengatakan kepadanya untuk tidak membawa itu dan kemudian menutup telepon. Tetapi segera setelah saya mendapat sebuah teks. Dia mengatakan bahwa jika itu bukan dia, tidak ada orang lain akan mengatakan kepada saya bahwa jika saya mengacaukan di sekolah, aku akan menyesal nanti. “
Ketika ditanya apa Jiyoung ingin mengatakan kepada teman-teman sekelasnya ia berkata,
“Kalau aku di sekolah, silakan lihat aku sebagai seorang gadis biasa bernama Jiyoung. Aku harap kita semua bisa bersikap ramah dengan satu sama lain. “
Tampaknya kehidupan idola tidak semua kemewahan dan lampu kilat yang sudah disiapkan sampai jadi. Siapa yang mengira bahwa Jiyoung sudah seperti konflik batin yang mendalam?
Source: allkpop
nS

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

Leave a Reply

