Posted in Korea

F(X) tidak mengerti lirik “NU ABO” ?


Dianggap sebagai dance pop girlgroup Asia, f (x) baru-baru ini kembali dengan minialbum 1 dan judul lagu ‘NU ABO’. Sementara catchy diterima dengan baik oleh penggemar musik, f (x) malah mengakui bahwa mereka tidak tahu persis apa arti dari lirik lagu itu. Mereka baru-baru ini melakukan wawancara dengan 10Asia dan mengungkapkan apa yang mereka rasakan tentang lagu tersebut. 10Asia: Banyak orang ingin bertanya ini. Bagaimana rasanya ketika kalian pertama kali melihat lirik ‘NU ABO’? (Pertanyaan oleh netizen ‘mooncatzz’)
* Krystal: Bagi saya, saya tidak mengerti.
* Sulli: aku seperti “Apa yang dimaksud dengan ggoong-di-ggoong-di” ? (tertawa)
10Asia: Jadi, kau bertanya tentang makna dari lirik?
* Krystal: Sebenarnya, tidak ada kata seperti ‘mysteric’. Yang ada ‘mistery’, namun tidak ada kata seperti ‘mysteric’. Dan aku bingung mengapa kita bernyanyi tentang unnie ‘(kakak)’ ketika lagu ini adalah tentang jenis darah. (Tertawa) Tapi setelah kami memfilmkan MV, kami memahami lirik lebih baik.
* Luna: Kami pikir antara diri kita sendiri yang mengira bagaimana cerita dan penafsiran lirik .
Sementara itu, pertanyaan menarik lainnya bertanya selama wawancara:10Asia: Apakah kalian keluar dengan ide kalian sendiri? (Pertanyaan oleh netizen ‘Park JooHyun nb **’)

* Luna: Ya. Ketika kami bekerja pada koreografi kami pikir tentang tindakan apa yang harus dilakukan dengan lirik dan meminta saran guru kami untuk koreografi. Bahkan Victoria telah mengatakan hal ini sebelumnya, ide menendang tinggi-tinggi adalah idenya.
10Asia: Apa jenis golongan darah anggota?
* Luna: Amber unnie adalah tipe B. Victoria dan Sulli adalah tipe O, Krystal adalah tipe A dan aku tipe AB. (Tertawa)
10Asia: Victoria dan Amber, bagaimana Anda beradaptasi dengan budaya Korea? Kalian telah meningkat banyak dalam hal kemampuan bahasa Korea Anda.
* Sulli: Sekarang mereka Korea.
* Luna: Sekarang kita tidak bisa bicara lagi, karena mereka akan mengerti.
10Asia: Bagaimana belajar bahasa Korea? Apakah anggota membantu dengan itu?
* Victoria: Ketika saya sedang berbicara, saya akan meminta anggota jika ada kata-kata saya tidak tahu. Tapi ketika saya sedang sendirian, aku suka menonton drama, dan ketika saya menonton saya akan pergi, “Oh? Saya mungkin dapat menggunakan kata-kata ini kemudian “dan aku akan mengikuti sepanjang beberapa kali.
* Sulli: Dia memiliki banyak posting di mejanya. Benar.
* Luna: Bahkan ia melihat drama Korea lebih daripada kita.
10Asia: Sulli dekat dengan JiYoung KARA, apa itu benar?
* Sulli: Kami bertemu sering bahkan jika kita tidak memiliki jadwal yang sama. Pada awalnya kami menggunakan ruang tunggu yang sama. Dan kami berdua 94-er. Itulah mengapa kita sudah dekat. Dan pikiran kita pun sama.
10Asia: Sulli tumbuh banyak lebih tinggi selama 2 tahun terakhir.
* Sulli: Ya, saya sudah tumbuh lebih tinggi sebesar 25 cm.
10Asia: Krystal tinggal di rumah sendiri, jadi anggota yang tidak ia ingin menjadi teman sekamarnya?
* Krystal: Haha. Oh …
* Amber: Tetap dalam kamar sendiri
* Krystal: Apa aku tidak bisa memiliki kamar sendiri?
* Amber: Tidur di sofa.
* Victoria: Anda dapat memiliki ruang tamu.
* Sulli: Well done 설리:! 잘한다!
* Amber: Itu … apa .. … baju
* Sisanya: Wardrobe!
10Asia: f (x) benar-benar memiliki banyak penggemar wanita. Apa alasan untuk itu? Apakah ada sesuatu yang berbeda tentang memiliki oppa dan fans unnie? (Sulggiri)
* Krystal: Yah untuk penggemar unnie? Mereka merawat kami seperti unnies kita sendiri. Jadi seolah-olah mereka seperti kita. Jika kita lakukan fansigning, mereka akan pergi, “Oh, apa yang Anda suka? Aku akan lakukan seperti upeti dan hal-hal seperti itu. Apakah saya melakukannya untuk Anda “(tertawa?)
10Asaia: Kalian masih tidak memiliki nama fanclub. Jika Anda bisa membuat satu sendiri, kalian bagaimana menyebutnya? (Hwang juh JooHye ***)
* Luna: Functions? (Fungsi)
* Krystal: Kami Functions kan? (Tertawa)
* Amber: y.
* Victoria: Jika ada satu yang baik, itu akan baik.
* Luna: f(x) = y.
* Sulli: Bagaimana memiliki ide-ide orisinal? Saya berharap ada satu (tertawa)
Source: 10Asia, Kbites

Author:

Anyeonghaseyo.. wo men shi the 5th mei mei.. this blog describe everything about asian. start from actress or actor, movie or drama series,

Leave a Reply

