Posted in Korea

Leeteuk akan pergi Wajib Militer tahun depan

Leader Super Junior  Leeteuk mengungkapkan perasaannya tentang mendaftar di tentara dalam waktu dekat. Dalam pertemuan dengan pers, ia mengungkapkan,
“Saya ingin mengajukan banding kepada publik, saya pasti harus melalui waktu saya dalam tentara.”
Leeteuk mungkin terlihat muda, tetapi ia sebenarnya sudah 28 tahun dan ini adalah usia yang dikatakan sudah berusia di Korea. Kebanyakan selebriti laki-laki meminta Korea ketika mereka ada di sekitar usia 28-30. Sebagian percaya itu adalah keharusan untuk melayani di militer karena mereka tidak berpikir itu benar ketika selebriti mencoba untuk  pergi ke wakib militer. Itu bagian dari tugas seorang laki-laki di Korea.Leeteuk melanjutkan,

“Saya sedang berpikir tentang akan menjadi tentara, tahun depan. Baik pada akhir tahun 2011 atau pada awal 2012. Saya ingin mempromosikan dan bekerja sebanyak mungkin dan kemudian pergi wajib militer. Ketika saya kembali,saya ingin bekerja sebagai anggota Super Junior lagi. Jika saya terus bekerja keras, saya pikir saya akan bisa pergi jauh sebagai penyanyi. “
Anggota Super Junior Kangin juga memiliki rencana bergabung dengan tentara beberapa waktu akhir tahun ini.
Source: allkpop

Leave a Reply

