Posted in Korea

Jo Kwon saying “Because of you…”

Apa Jo Kwon menangis ketika dia bahagia dan ketika sedih karena  Brown Eyed Girls Ga-In? Hmm… pasti kalian bertanya seperti itu??
Pada homepage mini-nya, Jo Kwon memposting sebuah foto yang menunjukkan tubuh berotot telanjang bagian atasnya pada Mei 16, bersama dengan kata-kata, “Karena kamu, aku menangis ketika aku bahagia, dan aku menangis ketika saya sedih.” Mengenai kata-kata yang diposting, beberapa netizen telah berkomentar,

“Kamu sungguh-sungguh mengungkapkan perasaan kamu kepada istri virtual kamu”,
“Apakah kamu memiliki hubungan yang nyata dengan Ga-In”,
“Aku akan mengakui bahwa kalian berdua suami dan istri sungguhan”.
Namun, orang lain berkomentar bahwa mereka sakit dan lelah dengan komentar media kalau Jo Kwon bersama dengan Ga-In. Tapi anehnya, Jo Kwon kemudian mengarahkan kata-katanya ke soal Wonder Girls ‘kembali.
Waduuh.. Jo Kwon oppa sebenernya kenapa ya? Lagi patah hati ya oppa? hehe..
Source: allkoreangossip
Posted by fia

Leave a Reply

