Posted in Korea

Sebenernya Ga-In dan Jo Kwon Pacaran Nggak sih?


Brown Eyed Girls ‘Ga-In sekali lagi menghindari pertanyaan tentang apakah dia berkencan dengan 2AM Jo Kwon, suaminya di We Got Married yang kini telah berakhir. Pada acara show HahaMong, ia diminta untuk menjawab jujur, apakah iya atau tidak dia berkencan Jo Kwon.Dia menjawab,
“Aku sangat frustrasi. Jika aku mengatakan bahwa aku berkencan dengannya, tidak ada yang percaya padaku dan jika aku mengatakan aku tidak, tak ada yang percaya padaku. Orang tua aku bahkan tidak percaya padaku. “
MC Mong bergurau, “Jadi mari kita hentikan di situ, bahwa kalian berkencan.”
Aku bingung emang sama Ga-In dan Jo Kwon. Mereka sebernernya pacaran apa nggak sih? Mereka berdua cocok banget jadi pasangan.🙂
Source: Allkpop
Posted by fia

Leave a Reply

