Posted in Korea

2AM tidak mengenal Wonder Girls Lagi??

Pada tanggal 2 Mei episode terbaru Kim Jung Eun’s Chocolate ditayangkan dengan 2AM sebagai tamunya. Pada acara itu, mereka ditanya apakah mereka tidak pernah merasa bingung untuk idola gadis. Seulong menjawab,
“Baru-baru ini, aku merasa dikalahkan oleh Wonder Girls.”
Kim Jung Eun bertanya,
“Tapi tidak kau selalu dekat dengan mereka?”
Pertanyaannya masuk akal karena kedua kelompok berasal dari JYP dan mereka telah trainee bersama-sama di masa lalu. Seulong menjelaskan
“Karena mereka pergi ke Amerika untuk debut Amerika mereka, aku tidak melihat mereka dan hanya bertemu mereka baru-baru ini. Aku sedang menonton mereka berlatih dan mereka telah banyak berubah. aku pikir mereka sekarang sangat dipengaruhi oleh Amerika dan aku merasakan perasaan asing dari mereka. “
Jinwoon memberi jawaban yang mungkin dikenal banyak orang dari menonton We Got Married,
“Sekali, aku melihat SNSD’s Seohyun dan begitu gugup. Aku berlari ke arah lain. “

Source: allkpop
posted by fia

Leave a Reply

