Posted in Korea

Jung Yong hwa : “Don’t Worry About Me!”

Telah diketahui kalo Leader CNBLUE, Jung Yong Hwa mengalami sakit Polip. Apa itu? Polip disebabkan oleh tekanan pada pita suara dan memang biasa terjadi pada penyanyi dan juga pembicara seperti guru, politisi, dan sebagainya yang mengakibatkan suara menjadi parau, serak, bahkan bisa hilang sama sekali. Penyakit ini ketahuan pada saat Yong Hwa dan CN Blue lainnya sedang latihan untuk perform di acara Kim Jung Eun Chocolate. Yong Hwa, mengadu ke manajernya dan mengatakan suaranya terdengar aneh dan tenggorokkannya terasa sakit. Untungnya polipnya masih baru tahap ringan dan bisa disembuhkan dengan istirahat. (Source: Koreanindo)
Nah, hari ini Jung Yong Hwa menulis web FNC bahwa dia baik-baik saja dan BOICE tidak perlu mengkhawatirkannya. Berikut isi tulisan Yong Hwa oppa.🙂
Halo ini adalah Jung YongHwa!Aku menulis karena aku khawatir bahwa mungkin kalian khawatir tentang aku ..

Sejujurnya, ketika kita punya panggung Chocolate, itu mulai merasa sedikit sakit.
leher aku berada dalam kondisi buruk, sehingga aku benar-benar putus asa.
Itu adalah lagu yang sering digunakan untuk menyanyi, tapi sulit.

Jadi ketika aku naik panggung, aku membuat banyak kesalahan
Dan aku merasa benar-benar buruk karena kami tidak bisa menunjukkan sisi baik dari kita.

Setelah Chocolate film, aku pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan
Huk! Aku sangat terkejut, karena yang terjadi bukan hal yang sederhana kenapa suaraku menghilang.

Pada waktu ketika aku harus hanya menampilkan 100% dari aku,
Tapi aku sangat sedih terhadap para penggemar dan penonton karena aku tidak bisa bahkan menunjukkan 1% pun

Karena sudah cukup lama sejak aku tampil live di depan fans Korea, jadi aku ingin lebih baik …
Tapi tetap saja, aku kira melalui pengalaman ini aku mendapat kesempatan untuk belajar lagi.

Dan aku benar-benar senang bahwa itu dapat disembuhkan melalui sedikit bicara tanpa operasi .
Aku ingin bisa menyanyi di atas panggung secepat mungkin

Jangan khawatir tentang aku ~
Aku akan memberikan semua pemikiran ku dari BOICE selalu bersorak untuk kami!

Seharusnya tidak perlu waktu lama ~ Harap mengantisipasi album kami berikutnya!

Terima kasih .. BOICE ~ Bye!

Huhu.. oppa cepet sembuh ya. Boice akan selalu mendukung oppa dan CNBLUE..🙂
Source: FNC MUSIC
Translations English: aoistars @ CodeAzzurro
Translation Indonesia : fialuo @ Asianfamily
Posted by fia

Leave a Reply

