Posted in Korea

Wawancara dengan Kim Nam Gil


Setelah konferensi press drama bad man di Pulau Jeju, aktor Kim Nam-Gil memiliki percakapan pribadi dengan seorang reporter di sebuah restoran. Berikut adalah ringkasan dari apa yang mereka bicarakan: Q (reporter): Mengapa Anda selalu memilih untuk akting ‘bad’ karakter?

A (Kim Nam-Gil): Ada perbedaan secara mendalam. aku tidak merasa tertarik pada sebuah karakter yang baik.. Setelah drama Queen Sun-Duk, saya sedang mempertimbangkan dua genre film thriller. karakter baru saya di Bad Man adalah tokoh lain yang buruk. Aku akan membedakan karakter baru dari karakter saya sebelumnya  dengan akting saya.

T: Mengapa mitra baru Anda seorang wanita yang sudah menikah (Han Ga-In) lagi?

A: Pada awalnya, saya pikir ‘mengapa wanita yang sudah menikah lagi! “? Tapi saya menemukan hal-hal baik tentang memiliki wanita yang sudah menikah sebagai mitra akting. Tidak ada khawatir skandal.

Q: Apakah Anda tetap merawat kumis Anda?

A: Saya sedang berpikir tentang mencukurnya. Aku akan menyingkirkan di episode 6 Bad man. Ada perubahan emosi pada episode 6.

Q: Bagaimana dengan adegan ranjang?

A: saya hanya mencoba terbaik  dalam akting itu.

Drama bad man adalah darama terakhir Kim Nam Gil sebelum wajib Militer. Berikut poto beberapa adegan di bad man.

Source: allkoreangosip
Posted by fia

Leave a Reply

