Posted in Korea, video

Dua Kejadian Seru di Star King hari ini, apa aja ya?

Dua kejadian tersebut bener-bener bikin aku ketawa ngakak. Mulai dari kejadian Yoona SNSD yang mencium seseorang sampai tingkah laku Yoona SNSD, Jessica SNSD dan Jokwon 2AM, yang menunjukan ekspresi sedih langsung senang dengan iringan musik. Sumpah lucu banget. Apa lagi tingkah Jo Kwon yang ‘lebay’, haha..
Berikut dua video lucu di star king tersebut. Liat deh, pasti kalian juga ketawa geli liatnya. hehe..🙂
Source: allkpop
Posted by fia

One thought on “Dua Kejadian Seru di Star King hari ini, apa aja ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s