Posted in Korea, Poto-poto, poto-poto keren

Jang Geun-Suk’s Audi photos + interview

Buat poto-poto yang lain, aku taro di bawah ya. Nah, di bawah ini adalah kutipan dari wawancara dengan Jang geun suk tersebut:
Q: Anda mampu menjadi seorang penyanyi, DJ, model, MC, dll Apakah bakat multi Anda  benar-benar tidak menghalangi konsentrasi Anda dalam akting?
A (Jang Geun-Suk): Saya telah mengalami dilema selama beberapa tahun. Saya masih muda, dan saya ingin mencoba semuanya. Aku perlu mencoba pakaian yang tidak cocok, agar saya bisa menemukan pakaian yang benar-benar pas untuk saya. Jika saya memutuskan untuk menjadi seorang guru di satu daerah maka saya tak peduli tentang semua daerah lain. Jika saya memilih akting saya akan berbicara dengan film dan drama.

Q: Anda harus melakukan semuanya. Anda hanya 23 tahun (22 di usia Amerika ).

J: Setelah saya mencapai usia hukum, saya mengendarai sebuah mobil yang bagus untuk masuk ke  sebuah restoran yang bagus dan makan di sana. Saya pikir saya akan menjadi dewasa dengan melakukan hal demikian. Aku salah. pekerjaan saya adalah untuk menggambarkan manusia dan memahami mereka. Hari ini aku ingin berjalan dan saya suka melihat orang-orang ketika saya berjalan. Jika aku melihat seseorang berjalan dengan cara yang tidak biasa, saya mencoba untuk mengikutinya.

Q: Apakah Anda merasa termotivasi dengan akting orang lain?

A: (setelah berpikir) Ada satu yang ada di dalam kepalaku. Setelah drama-Hwang Jin-Yi sudah berakhir ada satu film berjudul Gambler. Setelah melihat itu, saya pikir saya harus melarikan diri dan mulai dinas militer saya. karakter Cho Seung-Woo begitu baik. Pada waktu itu, saya sangat ingin berakting karakter Cho Seung-Woo di Gambler. Namun, saya berpikir, “Aku benar-benar ingin melakukannya (karakter Cho Seung-Woo), saya pikir saya bisa melakukannya, tapi kenapa aku tidak bisa?”. Aku perlu waktu untuk dewasa.

Yah, begitulah. Sepertinya Jang Geun-Suk bekerja keras untuk menjadi apa yang dia ingin.🙂


Source: allkoreangosip
Posted by fia

3 thoughts on “Jang Geun-Suk’s Audi photos + interview

Leave a Reply

