Posted in Korea

Jo Kwon 2AM dan Sunye Wonder Girls tidur bersama di stasiun kereta?

Pada episode terakhir Intimate Note 3,Kim Jong Kook dan Hong Kyung Min  mengundang sahabat mereka anggota 2AM, Jo Kwon dan Seulong dalam upaya untuk lebih dekat dengan mereka. Dalam episode ini, sang pujaan berbicara tentang persahabatan erat yang terkenal  dengan sesama Leader Grup JYP, Sunye dari Wonder Girls.Dalam episode ini, Jo Kwon mengaku, “Aku telah menangis untuk Sunye.”

Jo Kwon kemudian menceritakan kembali dari hari sebagai trainie dan saling berbagi,

“Di masa lalu, ada waktu ketika aku pergi ke dongkatsu Gangnam untuk makan bersama teman-temanku karena aku begitu lapar. Aku harus segera kembali ke Suwon, tetapi menyadari bahwa aku tidak punya ₩ 1.300 untuk naik bus. Aku menelepon teman dekat Sunye dan dia datang dengan ₩ 1.300. Namun, bus terakhir sudah pergi. Akhirnya, kami berdua akhirnya jatuh tertidur di stasiun kereta, bersandar satu sama lain. Lalu kami berjalan kembali ke ruang praktek selama dua jam pada pukul enam pagi. Hari itu saya 6 tahun ulang tahun sebagai trainee. Aku sangat sedih. “
Jo Kwon bahkan mengakui bahwa, kembali hari sebagai Trainie, ia sering berpikir,
“Apakah aku harus menginvestasikan seluruh waktuku hanya untuk latihan? bahkan  apakah menjamin bahwa aku akan melakukan debut dengan baik jika aku  sebagai seorang entertainer? “
Jo Kwon hanya terus menambahkan ke daftar hal-hal untuk membuat istrinya Ga-In cemburu. Hehe.. dasar iseng.
Source: allkpop
Posted by fia

Leave a Reply

